Bonus Part ✨ Season 1. A

1.1K 91 2
                                    

Karna di season 1 cuma ada daily instagram tanpa cerita, jadi di bonus part ini bakalan di buat cerita dari season 1, menceritakan gimana Jungkook dan Lisa bisa bersatu. Gak cuma season 1 aja, 2,3,4 juga akan ada bonus part. Jadi ditunggu ya ❤️.

.
.
.

Helaan nafas berat kembali terdengar, gadis dengan seragam putih abu-abu itu melipat tangan di dada. Sesekali ia mengusap lengannya untuk memeberikan kehangatan pada tubuhnya sendiri.

Ia, Lalisa Bailer Ann Miller. Atau biasa di panggil Lisa, Lilis atau Lalice. Siapa yang tak kenal Lisa? Selebgram? Influencer?. Gadis 16 tahun dengan followers Instagram yang mencapai 165k itu akhir-akhir ini mendapat banyak perhatian dari netizen. Make-up, Fashion, Modeling, Dancer, hal-hal itulah yang membuatnya bisa menjadi seterkenal itu. Netizen yang mendapat pengetahuan saat Lisa memadu padankan make-up dan Fashion atau pengetahuan singkat soal modeling dan Dancing, lantas menekan tombol Follow di akun Instagram Lisa. Membuat Lisa yang bukan siapa-siapa jadi mulai dikenal banyak orang.

"June kemana sih!" Kaki rampingnya kembali menghentak ke bawah. Ini sudah sekitar 45 menit ia menunggu. Siapa?, June, kakak sepupunya yang 1 jam lalu mengatakan akan menjemputnya. Tapi setelah sekian lama berlalu, lelaki sipit itu tak menunjukkan batang hidungnya.

"Tau gini tadi nebeng sama yg lain. Pasti udah pada pulang semua orang-orang. Mana HP gua lowbatt" saat ini Lisa menunggu di halte depan sekolahnya. Sendirian, dengan awan mendung dan rintik-rintik hujan yang akan membasahi bumi.

"Lisa!"

Lisa menoleh saat namanya di panggil.

"Kok lu belom pulang?"

"Belom. Nungguin kakak gue"

"Udah mau hujan loh. gue anterin aja kuy?. Sekolahan juga udah sepi"

Lisa terdiam sesaat sambil memandang anak lelaki dengan seragam sama sepertinya.

"Lu mau nginep di situ? Keburu hujan"

Akhirnya Lisa menaiki motor lelaki itu.

Siapa sih lelaki itu?

Jungkook Mahendra, biasanya dipanggil jeka, marjuki atau Jungkook, Teman seangkatan Lisa, ia berteman dengan Lisa saat memasuki sekolah menengah pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook Mahendra, biasanya dipanggil jeka, marjuki atau Jungkook, Teman seangkatan Lisa, ia berteman dengan Lisa saat memasuki sekolah menengah pertama. Dan sampai sekarang ia dan Lisa masih berteman. Hanya untuk informasi, Lisa menyukai lelaki di depannya, saat pertama kali bertemu. Jungkook, seorang anak pindahan, membuat dirinya kikuk sendiri saat berpapasan dengan Jungkook. Dan juga, selama sekian tahun, Lisa hanya memendamnya sendiri. Rasa suka yang semakin lama kian membesar, semakin membuatnya ingin terus memendam rasa pada sahabatnya itu.

Jungkook yang seorang kapten basket, selalu dikerumuni banyak gadis. Hal itu membuat Lisa merasa kesal dan marah. Kenapa sih Jungkook harus di kerumunin gitu?! Hal itu yg selalu Lisa katakan saat melihat Jungkook yang diikuti beberapa gadis di sekolah.

-SELEBGRAM- [LALISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang