tiga

864 20 0
                                    

Pada saat Jungkook sudah berhasil memasukkannya, ia sangat menikmati sensasi tersebut yang tak bisa di gambarkan oleh kata-kata."

Jungkook :"ahhhhhh sempit sekali."

Jungkook :"apa kamu masih perawan Yani? Kenapa vagina mu sangat sempit?"

Setelah di masukannya perlahan kepala penisnya hingga masuk setengah, dan di hentakkanya dengan kuat penisnya hingga masuk sempurna ke dalam vagina Yani.

Jungkook :"ahhhhhhhhhh, akhirnya masuk juga... Nikmatnya..."

Jungkook memaju mundur kan penisnya dengan hingga payudara yani naik turun di buatnya, di rasakan ya spermanya yang hampir keluar dan semakin di percepat hentakkan penisnya hingga...

Jungkook :"ahhhh spermaku banyak sekali yang keluar."

Ucap Jungkook yang mengeluarkannya sperma nya yang begitu banyak di dalam vagina Yani, mungkin cepat atau lambat Yani akan mengandung anaknya.

Jungkook :"kau tidak sadar saja rasanya, ini rasanya nikmat sekali yani...
Apalagi bila kau bangun."

Ucap Jungkook yang sambil membersihkan spermanya yang yang masih tersisa di penisnya dan memakai kembali pakaiannya, di bersihkan pula sperma yang ada di tubuh yani dan memakaikannya pakaian kembali.

Jungkook :"apa aku boleh seperti ini? Haiiss nafsu ku membuat aku kehilangan akal sehatku." Ucap Jungkook sambil memukul kepalanya sendiri.

Jungkook :"aisss Yani... A..aku kelewat nafsu melihat diri mu"

Jungkook :"aku berjanji kepada mu, aku akan merawat mu dengan sungguh-sungguh..."

*Besok paginya

Yani membuka matanya secara perlahan, Yani melihat sekeliling kamar
yang asing baginya.

Yani :"gw lagi di mana ini?"

Namun senyup-senyup Yani mendengar suara senandung laki-laki di luar kamar tersebut, Yani berjalan ke pintu kamar ini yang sejak tadi tidak ditutup.

Yani melihat sebuah ruangan yang juga tidak tertutup, dan senandung itu semakin jelas di kamar itu, Yani melangkahkan kakinya menuju sumber suara tersebut, dan Yani melihat seorang lelaki yang sedang berendam
di sebuah bathup.

Jungkook :"yeah you makin me a
boy with luv... Oh my my my,
oh my my my, na na na na..."

Yani :"emmm, nuguseo?"

Sepontan lelaki itu langsung melirik ke arah pintu kamar mandinya, dan matanya mulai melotot melihat yani.

Jungkook :"Yani... kau sudah sadar?"

Yani :"Yani? Maaf tuan kenal sama saya?"
melihat ke arah Jungkook dengan tatapan bingung.

Jungkook :"ah... Mi... mian aku..."
bangun dari bathup nya dan hendak menghampiri yani.

Yani :"Aaaaaaaaaaaaa!!!" Berteriak.

Sontak Yani menutupi wajahnya dengan ke dua tangannya ketika melihat Jungkook berdiri dalam ke adaan telanjang bulat tanpa sehelai pakaianpun.

Jungkook :"ahhhh, mi...mian yani"

Jungkook cepat-cepat mengambil handuknya dan Melipatkannya di pinggangnya lalu keluar dari
dalam kamar mandi.

Yani :"Yani, kamu manggil aku Yani, emangnya kita saling kenal ya?" Menurunkan kedua tangannya.

Jungkook :" kamu lupa? Kita pernah ketemu 10 tahun yang lalu di sungai han"

Yani :"sungai Han? Entahlah aku lupa, ouhhh iya kenapa aku bisa sampai di sini? Bukannya semalem aku di culik sama orang ya?" Mengingat
ingat kejadian semalam.

Jangan lupa vote dan comen oke!

TUAN MUDA🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang