Setelah menggingat kembali ke jadian semalem akhirnya Yani ingat bahwa dia adalah pria yang menculiknya, Yani ingat bahwa pria tersebut ingin membayar mahal untuk tidur di ranjang, padahal Jungkook menyuruh Yani untuk tidur itu tidak bermaksud yang macam-macam, walau pada akhirnya dia melakukannya.
Setelah menggingat semuanya Yani refleks langsung menampar orang tersebut dengan kencang, setelah itu Yani langsung bergegas untuk pergi dari sana, Jungkook hendak mengejar Yani, namun di karenakan ia hanya memakai handuk jadi ia mengurungkan niatnya.
Yani berjalan cukup jauh, karena untuk keluar dari rumah Jungkook yang cukup besar, bahkan cukup lama berjalan dari rumah Jungkook sampai jalan raya.
Sesampainya di jalan raya Yani langsung menghentikan sebuah taksi, Yani langsung menuju ke bar tempatnya bekerja, Karen tidak memegang uang sepeser pun Yani akhirnya meminjam uang untuk membayar taksi pada satpam yang bekerja di bar yang sama dengan Yani, lalu Yani bergegas ke dalam dan pergi ke ruang ganti.
Yani :"kenapa ini tidak tertutup?"
Melihat lemarinya terbuka.??? :"Hey Yani dari mana saja kamu semalem? Menejer mencari mu."
Yani :"ahhh eonnie Nana, aku ada urusan mendadak semalam. Ouhhh iya eonnie liat tas ku tidak?"
Nana :"aku gak liat tuh Yani."
Yani :"brengsek! Uang gw lenyap semua."
Bicara dengan nada rendah.Nana :"kamu bilang apa yan?"
Yani :"gak kok eonni"
Nana :"yaudah buruan ke kantor menejer gih buruan."
Yani :"baiklah eonnie."
Di saat Yani ingin pergi ke kantor menejer tiba-tiba Yani mulai merasakan nyeri di bagian ke wanitanya, dia sempat menghentikan langkahnya sejenak, namun Yani tidak memperdulikanya lalu melanjutkan langkahnya untuk pergi ke kantor menejer.
Yani :" (mengetuk pintu) permisi menejer, apa saya boleh masuk?"
Menejer :"masuk saja."
Yani :"selamat pagi menejer-nim, ada apa ya anda mencari saya?"
Menejer :"saya cuma mau bertanya, semalam kamu pergi ke mana ya?
Yani :"maaf menejer, semalam saya ada ke adaan mendesak jadi saya pergi tanpa izin, saya janji tidak akan mengulanginya.
Menejer :"baiklah, karena ini kesalahan mu yang pertama saya akan memberikan toleransi, tapi saya harap tidak ada yang ke dua kalinya ya.
Yani :"baik menejer, saya berjanji, saya izin untuk bekerja ya menejer, untuk mengganti jam sif saya semalam.
Menejer :"baiklah kamu boleh pergi.
Setelah Yani keluar dari kantor menejer Yani tidak henti mengerjakan pekerjaan apapun, dari menyapamu,mengepel, mencuci gelas dan yang lainnya.
Yani terus bekerja sampai larut malam, Yani bahkan lupa untuk makan, tidak ada makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuhnya, sampai akhirnya malampun tiba dan saatnya
jam kerja Yani.Peri yang semalam memberikan uang kepada Yani datang kembali, ia memanggil Yani untuk duduk di dekatnya, Yani tidak bisa menolak karena sudah ke bikakan di sana bahwa yang bekerja tidak boleh membantah tamu yang datang.
Di sisi lain ternyata Jungkook sudah datang, ia sedang berada di kamar menejer untuk membahas beberapa masalah bisnis, sampai akhirnya...
Jungkook :"aku mengginginkan gadis yang bernama Yani."
Jangan lupa vote dan comen oke!