CB-R

50 6 6
                                    


   Geng Motor CB-R dengan logo diutari dengan Api merah. Geng dari SMA GARUDA yang anggotanya pun hampir seluruh Kaum Adam disekolah. CB-R? Semuanya sering menanyakan apa arti dari nama geng ini, namun anggota geng ini saja tidak tau apa arti dari CB-R itu. Sebuah Rahasia yang hanya ketua geng CB-R saja yang tau.

   Gema Rasya Saputra, anak sulung dari keluarga Saputra ini adalah ketua geng CB-R. Ketua yang mempunya posisi otak di dengkul ini, dengan sangat pintar menyembunyikan arti kata CB-R.Geng dengan semboyan "Bersatu kita jomblo Bersama kita CB-R" pun tidak pernah mempermasalahkan akan hal itu. Mereka bangga dengan nama CB-R. Ketua geng yang mengganti otaknya dengan pipa rucika ini sangat dihormati oleh para anggota. Meskipun mempunya kegoblokan yang alami, namun Gema sangat pintar dalam mengatur Geng Motor ini.

Tiga A

Geng CB-R juga memiliki anggota inti yang dijuluki dengan nama Tiga A. Tiga orang ini yang slalu menarik perhatian kaum Hawa di SMA GARUDA.

    Yang pertama adalah Ahnan , Wakil ketua di Geng CB-R. Berbeda dengan ketuanya yang slalu memborong Goblok ketika diskon. Ahnan mempunyai sikap pendiam dan bijaksana. Dia memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, namun dapat menarik perhatian semua cewek dengan keimunatannya.

*Gema "Hujat aja truss thorr!! Gue sabar kok.:)"

    Yang kedua adalah Arjuna, Si Sekretaris CB-R. Diantara ketiganya Arjuna lah yang paling menyorot dengan ketampanannya. Sama seperti namanya. Bagaikan Arjuna diantara pada pandawa dan dialah yang paling tampan. Sayangnya sitampan ini memiliki sikap yang cuek dan bodo Amat, masih setia dengan status single nya dan tidak sekalipun memiliki niat untuk berpacaran. Itulah alasan mengapa kaum hawa harus berfikir dua kali jika harus mendekati cowok dingin ini.

    Dan yang terakhir adalah Alan, Fuckboy kelas Atas. Berbeda dengan Arjuna, Alan slalu memanfaatkan ketampanannya itu untuk mendekati para gadis di SMA GARUDA bukan hanya dari sekolah ini saja. Bahkan semua gadis akan dengan mudah di buat luluh olehnya. Seseorang yang sama sekali tidak ada niatan untuk tobat. Dan sangat bangga dengan julukan Boyo yang diberikan temannya untuk Alan.

Panglima Perang

CB-R juga mempunya dua kebanggaan. Anggota terkuat didalam geng ini. Tidak ada yang berani mengusik mereka. Dua Panglima saat tawuran itu adalah Hasan dan Husein dua cowok kembar yang memiliki badan yang kebal.
dua orang ini sering bertanding diatas ring dan menang dengan nama CB-R.

Sekilas tentang CB-R.
Next?

 

Gema Vs NadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang