"Kelompok satu, silahkan maju ke depan." kan kan, Ten udah berasa jadi chef Juna beneran, nih.
Taeil, Jisung sama Shotaro maju sambil bawa opor buatan mereka, terus di taro di depan Ten sama Jungwoo yang duduk di meja makan. Kalo yang lainnya mah berdiri gak jauh dari dua juri.
"Namanya?" tanya Ten. Mukanya kaya heran gitu. Setaunya, tadi Taeil bilang mau bikin opor deh, tapi kok gersang begini. Kaya sawah kalo lagi musim kemarau.
"Opor ayam gersang ala JiTaRo." jawab Jisung semangat. Yang lainnya mah cuma ketawa doang ngeliat tinggal si bontot.
Ten ngangguk, terus nyobain opor ayamnya.
"Air di rumah kita abis apa begimana, nih?""Ngga gitu, bang. Tadi pas bang Taeil nyuci piring, Icung sama bang Taro malah tiktokan, jadi lupa deh sama opornya."
Enak mah enak sih, tapi ya gitu, gada kuahnya jadi gak terlalu mantap:(
"Oke, silahkan kelompok dua yang maju."
Johnny diikutin dua babunya di belakang, maju ke depan.
Lagi lagi Ten kaget. Tadi ini ayam ukurannya kek upil, tapi kenapa sekarang udah segede gaban aja?
"Bisa dijelaskan ini apa?"
"Itu chicken popcorn with upil Yuta and daki Mark."
Jungwoo yang udah masukin tuh chicken ke dalem mulut auto di lepeh dong. Ngeri banget sama namanya.
"Kok jorok?"
Semuanya ngakak.
"Ngga gitu Wu, itu cuma namanya aja sih. Gada daki sama upilnya, kok."
Baru deh Jungwoo sama Ten berani makan.
"Ini chicken apa batu nying?! Kok keras banget?!"
"Komen ae, lu!" Yuta emosi.
"Ya mau gimana, lagi? Potongan ayamnya Yuta kekecilan, kalo dibikin kek gitu nanti gak kerasa apa-apa. Jadi deh gue tepungin yang banyak."
"Tepungin sih tepungin, tapi gak keras kek gini juga kali!" Ten misuh.
"Bacot!" cuma johnny yang berani sama chef Juna kw:)
"Kelompok tiga."
Taeyong sama kedua buntutnya maju. Mukanya udah sepet dari tadi. Udah tau dia mah kalo bakal kalah.
"Silahkan dijelaskan."
"Namanya chicken samudra bikes tangan laknat Echan."
Bukannya marah, Echan malah senyum bangga sambil masang wajah sombong, bikin Tiway sama Jeno gedek.
"Oke." Ten ngangguk, terus masukin tuh chicken ke dalem mulutnya. Tapi gak lama, karna abis itu langsung di lepeh lagi.
"Bangsat! Ini mau bikin gue darah tinggi apa gimana sih?" Ten misuh again.
"Yaudah sih maklumin aja. Namanya juga samudra!"
"Kalian mau pada cepet nikah, ya?" ini sumpah asin banget. Jungwoo aja gak kuat makannya.
"Belum ada jodohnya, bang." Echan senyum. Gak tau dah, lagi kesurupan kali ni anak, senyum mulu dari tadi.
"Kelompok empat."
Kun, Lucas sama Yangyang maju.
Iler Ten udah banjir aja gegara pedesan ayam yang ngegugah selera. Beuh, keliatannya mantep bener dah.
"Mangga di jelasin."
"Its name is pedesan ayam Renjun with tjabe Thailand ala Lucas and Yangyang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Family NCT OT23 [DISCONTINUED]
RandomGimana jadinya kalo anak-anak nct tinggal dalam satu rumah? So pasti bakalan rusuh. Gak usah dibaca, isinya garing, gak jelas!