[FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN VOTE SETELAH MEMBACA. TINGGALKAN JEJAK DENGAN KOMEN:) ]
Bijak dalam membaca
🔞⚠
•|•
-Christoper Bang Chan-
[30 y.o]-Kim Seungmin-
[21 y.o]~One Night🔞~
•|•
Pemuda manis berpipi gembil itu melangkah masuk ke dalam caffe. Cuaca hari ini terlihat mendung sama seperti perasaannya yang tengah berbalut kelabu. Memilih tempat yang paling pojok dengan jendela yang menampilkan keindahan kota Seoul pada sore hari ialah kesukaan si manis bernama lengkap-Kim Seungmin.
Melirik arlojinya, menunggu seseorang yang belum terlihat batang hidungnya. Dia terlihat kesal dengan raut wajah jutek andalannya. Karena bosan menunggu, Seungmin memanggil salah satu barista untuk memesan Latte hot, minuman yang paling pas untuk cuaca sore hari ini.
Beberapa menit kemudian Latte hot pesannanya diantar oleh barista manis bername tag Kim Waseook.
"Selamat menikmati," ucapnya diiringi senyum manis.
"Terima kasih," balas Seungmin.
Si manis melempar pandangannya keluar, mengagumi mahakarya Tuhan yang begitu mempesona di netra cokelat miliknya. Asik memandangi kota, Seungmin tidak sadar orang yang ditunggunya selama setengah jam itu sudah duduk di sampingnya.
"Ekhem."
Deheman itu mengalihkan atensi Seungmin. Dia menoleh ke arah sumber suara, lalu tersenyum canggung ketika pemuda di depannya menatapnya.
"Maaf aku telat, ada apa Kim?" tanya pemuda berpipi tumpah yang tak lain adalah sahabatnya-Han Jisung.
"Aku ingin meminta bantuanmu, kau tahu aku butuh uang untuk biaya rumah sakit Ayah. Perusahaan kecil Ayah bangkrut dan rentenir selalu menagih hutang Ayah yang baru terbayar separuhnya," jelas Seungmin seraya menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night [TwoShoot Chanmin]
Fanfiction[TwoShoot Chanmin] Hanya satu malam menghabiskan waktu. Berujung dengan sesuatu yang tak terduga. 🔞⚠