8 : Dibenci atau Dicintai?!

1.6K 239 150
                                    

Hai. Gue Mitsuki. Biasa dipanggil Mitsuki. Bukan Mimit ataupun uler. Awas ada yang manggil begitu. Gue minta Inojin ngedzolimi lo, loh.

Gak tau kenapa hari ini cuacanya cerah, gak kayak hati gue yang pundung gara-gara banyak orang yang ngejar gue. Fans? Gue gak merasa begitu, sih. Lebih tepatnya, mereka itu cuma orang yang suka ngebuntutin gue entah kenapa. Suka? Mungkin… enggak? Yah, gue gak percaya sih ada orang yang suka sama cowok sejelek gue. Kalo mereka ngefans, gue lebih percaya mereka bakalan ngefans sama Boruto. Secara dia kan gampang bergaul dan unik gitu. Sama kayak matahari, susah banget buat diikuti. Kalo ngedeket, bisa kebakar.

Kebakar disini maksudnya cemburu. Ya, gue sih sebagai manusia emang terkadang cemburu kalo Boruto punya sifat yang pengen gue miliki tapi gak bisa. Terlepas dari itu, gue seneng banget dia bisa jadi sahabat gue. Pacar? Gak, lah. We're just friends. Beginilah orang-orang yang salah mengira bentuk perhatian gue untuk Boruto. Dia bilang "Mimit cocok sama Borto," Padahal gue pengennya dipacokin sama kamu. Iya kamu, yang lagi baca kata-kataku. Eak…

Mohon maaf sempet OOC, jadi disini gue dipanggil mbak Sumire ke ruang OSIS tiba-tiba. Gue sebenernya males, tapi yaudahlah. Mungkin mbak Sumire minta diruqyah makanya manggil gue.

"Mit, tolong nanti kelas lo dicek ya tasnya. Kan ada sidak, tapi OSIS kekurangan orang. Gue percaya kok lo bisa dipercaya. Ya?" Dengan terpaksa, gue menerima perintah mbak Sumire. Ya mau gimana lagi, gue gak enakan soal menolak permintaan orang. Makanya gue stres kalo banyak yang ngejar gue.

"Oke, Mbak…" jawab gue. Mbak Sumire kayak emosi atau gak terima, "Loh kok mbak? Panggil nama aja,"

"Gak sopan, Mbak. Gini-gini kan Mbak kakak kelas gue," bantah gue gak mau manggil dia nama. Ya soalnya gak sopan aja.

"Ih, gakpapa! Sekalian coba tambahin 'h' gitu," Gue bingung. Kenapa harus ditambahin h? Atau nama aslinya Sumireh, gitu?

"A… ha? O-oke, Mbak…"

"Bukan Mbak!" Mbak Sumire kekeh minta gue panggil namanya. Kan malu banget guenya, Mbak.

"Su-Su-Sum… Sumi… reh…" kata gue malu-malu. Mbak Sumire ketawa gak jelas. Dia ngerekam suara gue sambil mau mimisan.

"WOE SAPA YANG ZINA DI RUANG OSIS, HAH?" Tiba-tiba mas Shinki si ketua osis ngedobrak pintu.

"Paan sih Shin? Orang gue cuma minta Mimit manggil nama gue kok," mbak Sumire ngebela diri. Gue manggut-manggut.

Mas Shinki menelusuri kejanggalan, "Kok tadi Mimit manggil nama lo tergagap gitu? Pake h dibelakangnya lagi,"

"Hayo pikiran pak ketos kotor nih ye!" Mbak Sumire ketawa kayak berhasil ngejahilin temennya. Gue jadi bingung. Emang apa hubungannya manggil mbak Sumire pake h sama ngezina?

"Shin kata Yodo, gue sama lo disuruh revisi anggaran OSIS. Kemarin ditolak sama pak Udon masalahnya," jelas mbak Sumire.

Mas Shinki diem, stay cool mungkin. "Kalo ditolak lempar aja kertasnya. Dikira gak mikir apa bikin anggaran ampas begitu?" Tiba-tiba mas Shinki jadi emosi.

Mbak Sumire yang cepat tanggap langsung nyeret dia pergi dari ruang OSIS. "Dah, Mit-su-ki-kun, muach…"

Sebelum gue keluar dari ruang OSIS yang sepi, gue ngelihat hp mbak Sumire geter terus. Kepo, sih, tapi apa daya gue orangnya masih sopan. Ya udah gue cabut aja.

Gak jadi.

Gue balik lagi karena sekilas gue nemu foto gue dijadiin lock screen sama dia. Gue dengan lancang buka hpnya. Lah, gue juga dijadiin wallpaper. Gue buka chatnya yang rame naudzubillah.

GILA! GUE NEMU GRUP JUDULNYA, "Suami dan Istri Mitsuki-kyun" Demi apa! Gue bahkan cowok. Mana mungkin punya suami? Toh, gue juga baru SMA, ngapain punya istri? Gue buka grup yang menyangkutkan nama gue. Gila, lebih gila. Adminnya Boruto, Sarada, dan mbak Sumire.

Ngapain itu tiga orang gabut bikin grup gak jelas? Nyangkutin nama gue lagi. Gue baca chat mereka. Baru beberapa waktu yang lalu, mbak Sumire ngirim suara gue yang lagi manggil dia pake imbuhan h itu. Terus bawahnya ada tulisan, "DAHLAH MUNDUR LO SEMUA GUE UDAH MELEWATI BATAS HAHAHAHANJING MPUZ"

Gue terkenyot. Eh, terkejoed. Maksudnya apa sebenernya?

Dahlah. Gue ke kelas aja. Gak baik buka-buka hp orang. Tadi gue khilaf.

Gue balik ke kelas. Ekspresi mereka pertama kali lihat gue adalah nangis. Gue yang diambang pintu dideketin Boruto. "Mit… huwaaa… ada yang sakit? Lo gakpapa? Sumire ngapain lo aja? Dia udah sampe mana?"

Hah? Apasih? Sampe mana apanya? Waktu pergi tadi sama Shinki?

"Em… gak tau… udah jauh, kok…" Boruto langsung nangis di pundak Sarada yang ada di sebelahnya.

"Mit… gue kira lo alim. Ternyata lo cuma beda jalan dalam memilih dosa," Sarada ikutan nangis alay bareng Boruto.

Sebenernya kenapa, sih? Aneh!

Gue males nanggepin mereka. Tau ah, mending ngelakuin sidak sekarang biar lebih cepet pekerjaan gue selesai.

"Ekhem… lupain acara sedih-sedih gaje kalian, mending sekarang kita sidak. Gue tadi disuruh sama Sumire buat ngecek tas kalian soalnya," jelas gue membelakangi papan tulis.

Mereka pada bisik-bisik. Gue agak denger sih mereka bilang, "Heh Mimit udah panggil mbak Sumire pake nama, sumpah!"

Ya maaf ya gue gak sopan. Dia sih yang minta.

Gue langsung buka tas mereka satu-satu, sementara gue nyuruh mereka keluar biar gak ribut pas sidak.

"BUSET DEMI KELAMIN ORTU GUE!" Gue gak paham lagi. Kenapa Boruto nyimpenin majalah covernya gue. Gue buka isinya ada kotak-kotak lagi. Perasaan gue gak pernah foto majalah begitu.

Gue buka tas Sarada. "APALAGI INI YA GUSTI…" Gue nemu dakimakura di dalem tasnya, gambarnya gue.

Ada apa sih dengan mereka? Gak paham gue gak ngerti.

Gue lanjut ke tas Shikadai. Isinya iler semua. Kebanyakan molor, sih. Selain iler, gue nemu boneka uler dikasih wig rambut babyblue gitu. Gak nyangka, Shikadai yang udah SMA masih nyimpen mainan anak kecil.

Yaudah lah gue sita aja sekalian dakimakura punya Sarada sama majalah punya Boruto. Biarin, aneh-aneh sih mereka.

Gue langsung buka tas Chocho. Tambah gak karuan. Masak ada poster muka gue di dalem tasnya. Ih merinding! Gue sita aja. Gue beralih ke tas Inojin. Aman, huh tenang. Gak ada hal mencurigakan, sebelum…

Brak…

Tasnya jatoh. Kebuka lah buku gambarnya. Eits, di dalem buku gambar malah ada muka gue lagi… err… pokoknya posenya aneh. Ini sebenernya gue ada salah apa sih sama mereka? Pengen gue gaplok, tapi kok temen sendiri.

Gue menyadari satu hal.

Gue…

TERNYATA GUE DIBENCI BANGET YA SAMA MEREKA T_T

_____________________________________

Aku lagi ngebut nyamain sama ff sebelah jadi maap belum bisa balas komen kalian hehe

Oh iya, jangan lupa vote komen ya minna
Arigato
Kisha sayang kalian

💓💓💓💓

Anak SMA [Boruto dkk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang