hihi it's me rani. aku udah lama hiatus diakun ini tapi aku comeback lagi dengan membawakan cover contest ini. bagi yang belum kenal aku, mari sekarang kenalan ^.^
i'm rani two thousand six here. this account it's my first acc. akun keduaku yang PLANETSBOW- hehe. taukan lah ya yang ngikutin akun ku yang itu.
jangan kapok-kapok temenan sama aku, aku gak gigit kok. aku buat cc ini karena gabut. jadi aku buat cc ini karena aku terinpirasi dari cc kak jane WoonJS, arin flowsgyu, dan kak kyu NEVEL-HOON
jadi cc ini aku resmi buka tanggal 16 oktober 2020. deadlinenya tanggal 31 oktober 2020.
sebelum itu aku punya rules n payment juga nih. kalian harus ngikutin apa yang tertulis disana.
⎙ 𖠵⃕⁖ ◞̆ ✧ ཻུ۪۪ RULESヾ‧₊↷
𖤐⌇·˚O1 : MUST HAVE INSTAGRAM, WA.
kalian harus punya instagram sama whatsapp ya. tapi kalo email juga gak papa kok. kalau ngirimnya lewat ig, nama igku yang @/planetsbow𖤐⌇·˚O2 : INDONESIAN ONLY.
maaf nih ya, ini khusus indonesia saja. malaysia? aku sebenernya gak yakin.𖤐⌇·˚O3 : BE PATIENT.
ini punya real lifenya juga. tenang pasti semua cover kalian akan aku pub kok.𖤐⌇·˚O4 : UR DESIGN.
harus make design kamu sendiri ya. gaboleh dibuatin. untuk apa ikutan cs, jika kamu tidak suka sama editan sendiri. gak ada yang namanya burik. semua pada multalent.⎙ 𖠵⃕⁖ ◞̆ ✧ ཻུ۪۪ PAYMENTヾ‧₊↷
𖤐⌇·˚O1 : PROMOTE ON UR WALL.
ini biar rame yang ikutan. xixi. siapa tau ada yang kepengen ikutan kan.𖤐⌇·˚O2 : ADD TO READING LIST.
siapa tau ada yang iseng stalk akun kamu terus nemu cc ini.𖤐⌇·˚O4 : FOLLOW THIS ACC PERMANENTLY.
ikutin ya, maaf kalo aku selective. tapi kita bisa berteman. aku gak butuh followers sih sebenarnya, aku butuhnya teman. ini cuma untuk kepastian.𖤐⌇·˚O5 : MIN N MAX.
jadi disini minimumnya 2 cover ya, ga boleh kurang dari itu. kalau max sih gak ada.𖤐⌇·˚O6 : TAG UR FRIEND.
biar nambah rame yang ikut. xixi. kuy, kuy.✦ೃ⁀➷ TAG HERE 𖤐
aku rasa cuma itu saja. hehe. yang berminat silahkeun dateng ke cc ini. disarankan bagi yang gabut. g. semua boleh ikut kok, asalkan from indonesia. lanjut skuy ke prize.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] memories - covercontest.
Random𝗺𝗲𝗺𝗼𝗿𝗶𝗲𝘀 ; a cover contest made while staying at home. ── 𝙛𝙩. 𝙢𝙖𝙨𝙩𝙖𝙝 𝙜𝙧𝙖𝙥𝙝𝙞𝙘 🎨 ✦closed ✓ ©𝐬𝐯𝐞𝐞𝐭𝐛𝐮𝐭𝐭𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢