Hai semua gimana kabarnya?
Jaga kesehatan dan jangan lupa pake masker pas keluar ya😊____Happy Reading___
Jum'at
07.35Key sudah siap dan rapi dengan toganya wisudanya berbeda dengan Andra, sudah selesai tapi belum rapi
"pakein" Andra menyodorkan dasinya pada Key
Tanpa berkata apa apa Key langsung memakaikan dasi pada Andra
Andra tak melepaskan pandangannya dari Key
"gak usah ngeliatin gua kek gitu, gua tau kalo gua jelek" sewot Key tanpa mengalihkan pandangannya dari dasi
"siapa bilang kamu jelek!" balas Andra mengerutkan kening heran.
"gua lah"
"kamu cantik Key. Gak jelek"
"cantik rupa tak menentukan cantik pula akhlaknya" ucapnya setelah selesai dengan dasinya Andra.
"Ndra"
"hm?"
"gua berangkatnya naik motor" ucapnya membuat Andra menatapnya rajam "kenapa?" ekspresi datar terpampang jelas di wajah Andra saat itu pula aura aneh Andra muncul.
Key meneguk salivanya, was was
Apa gua salah ngomong lagi_batinya
"eum... maksud gua, gua mau berangkat sendiri karena acara pembukaan wisudanya kinvoi motor juga mobil. Nah masalahnya gua yang mimpin konvoinya karna gua presiden mahasiswa juga mahasiswa teladan di kampus dan ini bakal di dokumentasi-in buat kenang kenangan angkatan gua" Andra mendengarkan dengan seksama lalu menggelengkan kepalanya 'tidak'
"Ndra pliss lah" rengek Key dengan wajah memelas.
Cupp
Key mencium bibir Andra sekilas membuat Andra terdiam layaknya patung "boleh ya" bujuknya lagi.
"oke" balas Andra singkat
"thank's" senyum Key mereka lalu melangkah keluar kamar meninggalkan Andra yang masih mematung di tempatnya
"lho Key gak sarapan dulu" ucap Mama Olif
"gak mah udah telat" pekik Key yang sudah sampai di depan pintu utama.
*******
"READY GUYS" teriak Key melihat arah belakang.
"READY" jawab mereka serempak.
"LET'S GO" ucap Key lalu melajukan motornya.
Acara pembukaan sangat seru, semua orang senang dengan ide konvoi apalagi yang punya ide.
Tak berselang lama Key dan rombongannya memasuki halaman kampus, banyak orang disana entah itu orang tua mahasiswa\i ataupun pasangan. Key freestyle dengan motornya didepan semua orang, juga diikuti beberapa mahasiswa lainnya terutama Lina, meskipun terkesan berbahaya tapi bagi Key itu menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer And Mafia Is Couple [END]
Mistério / Suspense"mau kemana lo!? " Baca aja. Kalo suka ya syukur kalo gak yaudah. Tapi kalo suka tuh jangan lupa sama votmen-nya dan follow juga supaya bisa menikmati another story dari gua Masukin perpus jan lupa. Btw ini cerita udah end dan ada sequelnya. Cek aja...