Rasanya ......

51 13 0
                                    

Hari ini, tepat setelah 5 hari dirawat di rumah sakit, akhirnya Bang Jeje bisa menghirup aroma mall.

Iya, mall. Sekarang bukannya ikut Mama Nia dan Papa Bima pulang ke rumah, Bang Jeje malah jemput Hanna ke rumahnya. Enggak, Bang Jeje enggak bawa motor. Belum dibolehin sama Mama Nia. Bang Jeje pesan taxi online.

"Assalamualaikum, Hanna main yookk" Bang Jeje berdiri didepan pagar rumah Hanna.

"Waalaikumsallam, eh Jea. Kemana aja ?" tanya Mama Dita, mamanya Hanna.

"Hehe, sibuk ma ngerjain skripsi. Udah mepet takut di D.O"

"Lah gimana ceritanya itu bisa hampir D.O ?" tanya Mama Dita kaget.

Bang Jeje enggak jawab, cuma ngeluarin cengiran khasnya.

Enggak lama Hanna keluar sambil pegang pulpen dengan wajah letihnya.

"Loh kok lo udah balik ? enggak ngabarin gue, jahat banget anjir"

"Gue tahu lo lagi bertarung dengan skripsi lo" jawab Bang Jeje.

"Ya enggak gitu juga ih kesel gue" protes Hanna "terus gimana ? udah sembuh semua ? lo butuh istirahat Bang, Astagfirullah lo tuh ya"

"Udah ah nanti aja ngomelnya, gue butuh aroma mall nih. Itu taxi online nunggu, buruan ganti baju Han" Bang Jeje mendorong Hanna masuk kedalam rumah.

"Maksa banget ni buaya satu heran gue" yang dikatain cuma ketawa tanpa dosa.

Diperjalanan menuju mall, Bang Jeje enggak berhenti buat Hanna tertawa. Cerita receh untuk orang receh seperti Hanna.

"Ya Allah, kangen banget Jea tuh liat Hanna ketawa. Jea enggak mau sakit lagi ya Allah" rapal Bang Jeje dalam hati.

"Laper" ucap Hanna ketika baru menginjakan kaki di mall.

"As always, makan yg pertama" Bang Jeje mengeluarkan senyum smirk-nya.

"Kangen ih gue" ucap Bang Jeje di sela-sela acara makan mereka.

Hanna senyum, senyum meremehkan "iya gue tahu lo kangen gue, as always"

"Kangen banget gue makan ramen disini"

"Si kampret" Hanna melempar tissue.

"Eh kak Aji gimana ? udah sembuh ?" tanya Hanna.

"Udah, bareng gue juga keluarnya. Dia langsung balik ke apartemen dijemput Denis" jawab Bang Jeje.

"Enggak enak banget gue belum sempet jenguk"

"Ke dia enggak enak, ke gue kok keknya lo biasa aja" protes Bang Jeje.

"Gue kan sempet temenin lo bang, dua hari. Ke kak Aji gue sama sekali enggak inget. Padahal lukanya lebih parah dia ya, tapi kenapa gue se-worry itu sama lo coba"

"Suka kali lo sama gue" Bang Jeje menaikkan sebelah alisnya.

Hanna bangkit dari duduknya "udah selesai makannya, let's go bangun dari kenyataan"

"Ngaku aja deh lo tuh suka kan sama gue" Bang Jeje merangkul pundak Hanna.

"Gue jambak ya mulut lo"

Bang Jeje puas melihat Hanna yang salah tingkah, merasa menang.

Hanna benar-benar banyak tertawa hari ini. Beberapa hari ini Hanna dipusingkan dengan skripsinya yang harus banyak rombakan. Itulah sebabnya Hanna enggak sempat jenguk Bang Jeje lagi beberapa hari kemarin. Dan Hanna pikir, Bang Jeje akan ditemani dengan Kanaya.

Teman (Katanya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang