Enjoy reading
Jangan lupa vote dan komen 😁Lagi di ruang tamu. Kediaman Park. Ada ortu Rosie kok, lengkap keluarga di rumah. Cuman pada di kamar sedangkan Rosie sama Jennie duduk berdua di ruang tamu.
" Kenapa?"
Rosie lihat Jennie yang sibuk decak kesal dari tadi. Pegang hp dan lihat disana dia chattan bareng Ella.
" Taeyong di rumah."
" Terus?"
" Ada ortu dia juga."
" Emmm."
Rosie dehem aja. Jennie udah sibuk banget chattan sama Ella.
" Antar aku pulang by sekarang." Jennie berdiri dari sofa. Tangan kanan di genggam Rosie yang masih pengen Jennie duduk.
" Kenapa cepet banget?"
" Ada ortu Taeyong. Mama nyuruh aku pulang dulu."
Rosie nggak bisa ngomong lagi karena ortu Jennie yang nyuruh pulang. Yaudah deh, dia antar Jennie pulang ke rumah sekarang sesuai permintaan wifey.
Sampai di rumah kediaman Kim, Rosie pamit langsung.
" Kok pulang?"
" Nggak enak. Kan lagi ada ortu Taeyong."
Rosie ngomong sambil garuk kepala belakang. Berdiri di bawah tangga dan postur tinggi dia sama Jennie sejajar.
" Itu Jennie udah pulang." Kata Papa buat ortu Taeyong lihat ke luar jendela kalau Jennie lagi ngomong sama Rosie, pegang tangan terus tarik Rosie masuk ke dalam rumah.
" Jennie pulang~~"
Akhirnya mereka masuk. Rosie senyum sama semua orang disana terus ngasih tundukan sapa sama ortu Taeyong.
" Jin." Jennie manggil adek dia yang keluar dari dapur, bawa semangkok es krim cokelat.
Jennie ngode. Ngasih tau Jin buat temenin Rosie di kamar dia. Ajak main PlayStation selagi Jennie sibuk di ruang tamu bareng Mama Papa.
Ortu Taeyong saling lirik. Mereka kayaknya nggak enak gitu sama Jennie karena dari Jennie nya sendiri, dia udah ada pilihan mau sama siapa.
" Ayok bang!" Panggil Jin. Si Rosie pamit sama ortu Jennie buat ke kamar Jin.
Akhirnya setelah Rosie pergi, Jennie bisa duduk. Ikut nyimak apa yang bakal di bahas sampai Taeyong ajak ortunya ke rumah dia.
" Bang."
Ella tiba-tiba masuk kamar Jin. Ikut nimbrung bareng Rosie sama Jin disana. Muka Ella tuh udah bete banget kalau Taeyong siap lamar Jennie sekarang.
Ella diam aja sambil lihatin Rosie main PlayStation bareng Jin. Senyum pun irit banget dan dia lebih milih nontonin mereka main.
" Kenapa adek cemberut?" Jin nanya. Dia tuh peka sebagai Abang. Jadi biar Ella nggak bad mood, dia suapin es krim buat Ella mukul disaat Rosie ketawa di deket mereka.
" Bang."
" Mh?"
" Bahas apa bang di bawah?"
" Kok nanya Abang sih? Kan Abang nggak tau."
" Abang nggak marah ya Kakak di lamar cowok lain?"
Rosie senyum tipis lihat Ella yang duduk di sofa atas.
" Tergantung Kakak maunya gimana. Lagian Abang masih pacar bukan calon. Jadi urusan Jennie belum bisa Abang atur."
Dengan sangat berbaik hati, Rosie ngomong gitu depan Jin sama Ella. Dia aja sampai ngasih senyum gitu loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
FanfictionJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...