As your trainee friend
(Maaf kalo ada typo,happy reading,and hope u like it!)
...
Kriiiiiiiiing
Tanganmu bergerak untuk mematikan alarm yang berbunyi tepat disebelah telingamu. Dengan nyawa yang baru terkumpul setengah,kamu duduk lalu mengusap kedua matamu yang masih terasa berat. Setelah itu kamu membereskan tempat tidurmu.
"Oh,kukira kau belum bangun,"ucap seseorang setelah membuka pintu kamar. "Bersiaplah,aku sudah menyiapkan sarapan."lanjutnya lalu tersenyum ke arahmu.
"Terimakasih,eonnie. Maaf merepotkanmu, padahal aku bisa membuat sarapan sendiri."balasmu merasa tidak enak dengan member tertua di calon grup mu itu.
Son Jihye, perempuan yang baru berumur 21 tahun itu tertawa seraya mengibaskan tangannya. "Ey,tidak apa-apa,aku senang bisa menyiapkan sarapan untuk adik-adikku. Cepatlah mandi lalu bersiap dan kita sarapan bersama."ucapnya tersenyum lebar lalu menutup pintu dengan perlahan.
"Eonnie,kau sedang apa disitu?"tanya Yuzu yang baru saja bangun tidur, seluruh rambutnya hampir menutupi wajahnya.
"Aku mau mandi. Kau mau duluan atau setelah aku selesai?"balasmu sembari mengambil seragam sekolahmu yang menggantung di dalam lemari.
Kanemoto Yuzu,salah satu member termuda di grupmu itu menggelengkan kepalanya. "Eonnie duluan,aku masih mengumpulkan nyawa,hehe." Dia tertawa lalu menguap dan kembali membaringkan tubuhnya di kasurnya yang nyaman.
"Baiklah," lalu kamu masuk ke dalam kamar mandi yang memang tersedia di setiap kamar. "Kanemoto Yuzu,jangan tidur lagi!!"teriakmu dari dalam kamar mandi lalu disahuti oleh si pemilik nama.
.
Selesai menyemprotkan parfum ke seragammu,kamu keluar dari kamar. Tiba-tiba ada yang menerjangmu dari belakang,si pelaku berteriak dengan keras di sebelahmu.
"GOOD MORNING MY SISTER!" lalu ia berlari menuju dapur tanpa merasa bersalah. Kamu yang masih kaget hanya terbengong sambil mengusap telinga kananmu yang mendengung akibat teriakan member termuda itu.
"Shin Lina,jangan berteriak ini masih pagi."tegur Jihye yang dibalas cengiran oleh Lina. Kemudian rambutnya diusak kasar oleh Lee Dongyoon yang merupakan member tertua setelah Jihye,"diamlah dasar cerewet."tuturnya.
"Y/n-ah,kau diantar oleh manager-hyung."celetuk Choi Haera yang baru keluar dari kamarnya sembari menunjukkan ponselnya ke arahmu. Yang dibalas anggukan olehmu,lalu dia mendekatimu dan menyerahkan satu kotak susu stroberi.
"Mungkin kau tidak akan ke kantin nanti,jadi bawalah ini. Jangan lupa untuk diminum." Lalu tangan Haera bergerak mengelus rambutmu. "Terimakasih,eonnie."balasmu tersenyum ke arahnya.