-(jae)sungbri, angst
Sudah begitu lama mereka tidak bertemu, setelah perpisahan mereka yang terakhir. Tak disangka pula mereka akan bertemu di sini, di tempat awal dan akhir kisah mereka. Memang hari itu merupakan jadwal bagi Younghyun untuk membawakan live music di Vivant Café. Saat ia sudah siap untuk membawakan lagunya, ia bertemu dengannya, dengan mata yang selalu membuatnya terbuai dalam kerinduannya. Terkejut, itu pasti karena setelah sekian lama tak pernah bertemu. Setelah hari terakhir pertemuan mereka, ia menghilang secara tiba-tiba dan tak ada satu pun yang tahu bahwa ia pergi.
Sekarang mereka bertemu lagi, di tempat ini, saling bertatapan. Tiba-tiba dari belakang sosok itu, muncullah seseorang. Ia membuat sosok itu memutuskan pandangannya kepada Younghyun. Orang itu mengecup kepala sosok itu dan kemudian memegang tangannya. Tentu hati Younghyun terasa sakit, tetapi tidak ia tunjukkan. Ia harus bersikap profesional di depan penonton.
Younghyun bernyanyi. Suaranya tetaplah merdu meskipun ia sekuat tenaga menahan rasa bersalah dan tangisannya. Sosok itu, Park Sungjin, yang mendengar suaranya, mengetahuinya. Bagaimana tidak? Mereka sudah bersama begitu lamanya, pastilah masih ada beberapa hal yang masih diingat. Namun, ia tak menunjukkannya. Ia memiliki sebuah hati yang harus ia jaga, yaitu Park Jaehyung, orang yang berada di sampingnya. Sosok itu kembali mengingat momen-momen bersama yang telah ditinggalkan. Tak dipungkiri ia merindukan saat-saat itu, pada waktu mereka bersama. Namun, karena kesalahan Younghyun mereka harus berpisah. Ia sangat kecewa dan sakit hati. Di saat yang terpuruk itu, ia menemukan Jaehyung. Jaehyung-lah yang memperbaiki hatinya.
Selama Younghyun membawakan lagunya, ia menatap sosok itu, berusaha untuk mengungkapkan semua perasaannya melalui matanya. Biarkanlah seperti itu. Younghyun tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya secara langsung.
Biarkanlah mereka bertemu lagi, di dalam ruang rindu.
-
一a/n
halo! apa kabar smua? moga baik" aja ya hehe.. dah lama ya aku ga updet :")
aku sibuk bgt bnrn gr" tugas,, kepalaku pengen pecah rasany 😭😭😭
mumpung aku lg free trs gabut gtw mw ngapain, aku memutuskan utk updet🥳
dan krn lagu ini terngiang" trs di kepala, aku memutuskan utk membuat ini :'D