1

28 3 1
                                    

Sabtu malam..
Y/n ngobrol dengan sahabat lamanya lewat telpon.

Y/n : "Magerr weh masa ih besok gw  kenalan sama temen baru guru baruu"
Hyuna : "Harus oi, yakali lu maen masuk kelas tros duduk kek nyantui amat idup lu"

Y/n : "hehe, jangan galak galak beb"
Hyuna : "Lagian sih lu, eh btw jangan lupain gw yak ! Ntar lu lupain gw sebab lu dapet temen baru"

Y/n : "Nggak akan gw lupain lu, lu ter the best lah, lagipula yakali gw ntar punya temen , temen lama aja lu doang"
Hyuna : "Itupun gw ndeketin lu duluan, kalo kagak , ya udh lu kagak ada temen"

Y/n : "hehe, gw juga insecure , sekolah elit pasti banyak holkay glowing"
Hyuna : "Elahh, elu juga holkay glowing pula , gw iri nih-_-"

Y/n : "Pastinya lebih cans dari gw lha ditambah rajinn rajinn kesayangan guru pula , gw kan pengennya punya temen bobrok kek elu weeh"
Hyuna : "hikss, dadakan lu pindah chinese, gw kangen tau"

Y/n : "Sini sini , peluk online"
Hyuna : "Udah udah, tidur gih, ntar kesiangan"

Y/n : "Oke bye beb"
Hyuna : "Yoi"

.
.
.

Y/n pov
Besok.. gw perkenalan.. trus suruh duduk
Kira" gua ma siapa? 

*y/n ngebayangin duduk ma cewe tukang bully , trus dia di bully bareng temen" nya sekelas*

Aa ! Gw mikir apa tadi. Ada" aja gw ngebayangin yg enggak" gw jadi ngeri.
Udah lha mending tidur ae.

.
.
.

Senin

•Y/n Pov
Jadi gw dianter eomma ke sekolah baru itu.
Gw ketemu guru kelas gw dan suruh bareng guru itu.

•Dialog

Bu Yora : "Halo nak y/n, saya bu Yora wali kelas kamu"
Y/n : "Iya bu, saya y/n"

Bu Yora : "Sekarang ikut ibu ke kelas kamu ya nak, nanti kamu perkenalkan dirimu di depan kelas"
Y/n : "Baik bu"

Sampai kelas

Bu Yora : "Nihao anak anak"
Murid" : "Nihao buuu"

Bu Yora : "Jadi di kelas ini, kita kedatangan murid baru, ayo nak y/n perkenalkan diri kamu ke teman teman"
Y/n : "Ni..Nihao, saya Y/n.. saya lahir di seoul , korsel. Saya pindah dari sekolah **** ke sekolah sini karena orang tua saya pindah kerja.

Bu Yora : "Oke, jadi sekarang kamu duduk di belakang pojok bareng nak Xinlong ya nak"
Xinlong : "Laah bu, saya maunya duduk sendiri"

Bu Yora : "Xinlong !"
Xinlong : "Ya bu. "

Bu Yora : "Maap ya nak y/n , murid satu itu memang bandel, sekarang kamu duduk disana"
Y/n : "Baik bu"

•Y/n Pov

Gw pun duduk dan menyimak apa yang bu Yora jelaskan di depan.
Gw dan samping gw cuma bisa DIEM.
Ok ntah kapan dan siapa yg buka pembicaraan. Sebab gw ga pinter memulai obrolan dan gaada topik. Satu lagi ! Gw gengsi.

.
.

Bel istirahat bunyi~

Bu Yora : "Ok anak anak, kalian boleh istirahat, habis istirahat pelajaran Matematika dengan bu Yin"
Murid" : "Baik buu"

•Y/n Pov

Gw pun diem aja , ada orang yg ajak gw ke kantin, tapi gw mager, jadi gw di kelas.

Gak sendiri.

Sama temen sebangku gw, dia tidur gak istirahat.
Gw cuma rebahan di meja sambil coret" di belakang buku.

Sunyiii~
Hening~
Bingung~
Gabut~

Itu di dalem otak gw.

Dan akhirnya..
Rame" cowo dateng ke kelas gw sekitar 12 orang!

Gw pun kaget!
Oke stay cool. Gw pura" baca buku.

Mereka nge hampirin kesini..
Dan satu di antaranya bilang
"Misi anak baru"

Gw pun berdiri..
Banyak yg natapin gw

Gw pun duduk random , jauh" dari mereka.

Mereka ngebangunin Xinlong.

Bad Boy XinlongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang