Happy Reading guyss...
Jangan lupa vote dan komentar nya....💕Sehun sedikit khwatir kepada Jennie disaat jennie meninggalkannya. Ia berpikir untuk memastikan ke khwatirannya itu. Ia memutar balik mobilnya menuju rumah Jennie.
Ia melaju dengan kecepatan diatas ratarata. Tak menunggu lama ia sudah sampai di kediaman keluarga Kim itu. Ia melihat pagar besi yang menjupang hampir 2 meter itu tidak di kunci. Melihat hal itu Sehun semakin kwahatir terhadap jennie. Ia segera masuk dan kedalam rumah besar itu. Ia membuka knop pintu.... Tidak terkunci. Ia semakin waswas dan segera berlari ke dalam. Ia mencari cari jennie dimana mana tetapi ia tidak menjumpai siapapun.Ia bingung....'Bagaimana mungkin rumah sebesar ini tidak berpenghuni'
Setelah menjelajahi beberapa ruangan ia merasa lelah. Hanya satu tempat yang tidak ia telusuri yaitu dapur.
Ia segera berlari ke dapur dan melihat Jennie tengah pingsan.
Ia segera membopong Jennie kedalaman mobilnya. Ia segera membawa Jennie ke rumah sakit terdekat.Setelah sampai di rumah sakit ia segera menelpon Kai.
"Hallo"
Sehun tampak asing dengan suara yang ia dengark.
Ia memastikan sekali lagi kalau ia memang menelfon nomor yang benar.
Sekali lagi ia mengucapkan hallo tatapi yang ia dengarkan adalah suara wanita.
"Ini siapa yah? "
"Maaf Pak... Apakah anda keluarga pasien... Saya suster di rumah sakit perma*a ingin memberitahukan bahwa pemilik telepon genggam ini kecelakaan"
Sehun tampak heran akan hal ini. Apakah ini penyebab jennie pingsan?
Entahlah bukan urusan kuIa kembali keruangan dimana Jennie sedang dirawat. Dan ia menemukan jennie dengan keadaan terisak.
"Are you okay? "
Jennie diam seribu kata.
Sekali lagi Sehun bertanya pada nya "Are you okay jennie? "
"Kai.... Kai.... Kecelakaan" Ujar jennie menangis.
Tamat-
Bersambung....
Jangan lupa vote dan coment
Sory kalau chapter yang ini pendek dan tidak jelas..
Jujur otak gua udah buntu buat alur nya..
Gua minta tolong dong guys.... Vote cerita gua 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Dah lah guys..... Author mau hiatus bentar...
Soalnya gua drop karena ada yang ngechat gua dan membuli cerita gua:(
Gua jadi takut update.....
Dah lah guys.... Bye
Love you readers ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Husband[21++]
RomansaBest Rank 1 #kaijen [26-10-2020] 1 #26[12-09-2020] 1 #jenkai[27-07-2020] 39 #nc21[22-10-2020] 15 #Lover[9-11-2020] 1 #pinkexo[9-11-2020] 42 #idollife 268 #penghianatan 518 #husband 18 #exopink 153 #sehun Baca woi!