Prolog

1.3K 22 0
                                    

Part #1 Tentang Dika

Dia, Dika Subrata anak seorang pengusaha terkenal tapi ia cenderung sederhana, Dika itu orangnya tak suka berfoya-foya "daripada uangnya buat dihamburkan gak jelas,mending duitnya dikasih ke orang yang lebih membutuhkan" ucapnya.

Dika benci bising, dia cenderung senang yang namanya keheningan,dia juga benci yang namanya rokok,padahal di usia 19 banyak cowok yang merokok, bahkan Dika anti banget yang namanya rokok.

Dia pobia rambutan,capung, dan bunga dan setiap kali ditanya pobia seperti itu dia hanya bungkam dan menghindar.

Orangnya sih cupu banget tapi waktu dia diminta gantiin kak Vino terus si Dika buka kacamatanya dan make softlens dia jadi cool, malah setelah pertandingan dia jadi populer seketika.

Tapi sayangnya orangnya jutek, dingin,tertutup dan kadang suka judes, gitu. Jadi,setiap ada cewek yang mau ngedeketin cewek udah pasti bakalan nyerah duluan,orang udah dijudesin duluan, dibalik sifat itu dia baik, terbuka sama orang terdekatnya.

Tapi saat semester dua Dika sudah pacaran,nama pacarnya Alya, mereka pacaran hingga kerja, Dika cinta banget sama Alya, tapi Alya malah mengincar sahabat Dika, Vion. Diam-diam Alya dan Vion pacaran dibelakang Dika selama 2 tahun.

Sayangnya, siang itu mereka berdua bernasib naas, mereka ketahuan sedang bercumbu didepan mata Dika, Dika murka lalu dia memutuskan Alya dan bersumpah akan membuat mereka celaka dan tidak akan jatuh cinta lagi pada yang namanya wanita,karena mereka semua sama saja.

Hingga pertemuan hebat itu terjadi, Dika saat itu masih hancur, menyetir ugal-ugalan, hingga tak sengaja hampir menabrak gadis, gadis itu adalah teman kecilnya Dika, tapi Dika tidak menyadarinya.

Gadis itu bernama Lana, gadis cantik nan jelita, matanya bulat dan berwarna hitam dari jauh dan bewarna coklat jika dari dekat, hidungnya sedikit mancung dan mungil, bibirnya mungil seperti bayi dan bisa membentuk hati, dan saat itu juga Dika menjadi dingin pada gadis itu,padahal gadis itu adalah teman kecilnya.

Pertemuan itu berlanjut saat mereka berdua dijodohkan, mereka menolak tapi lama kelamaan mereka mulai menyukai satu sama lain, tapi rasa itu dikalahkan ego masing-masing, hingga Lana mulai didekati oleh Genji teman sekolah Lana.

Lana semakin jauh dari Dika, dan Dika menyadari bahwa ia mencintai Lana.

Apakah ia bisa mengembalikan lagi Lana ke kehidupannya??

HOLLAAA!! INI CERITA KEDUA GUEE LOHHH, BARU PROLOGNYAHHH,MOHON VOTENYA YOOOSSHHH, THANKSCROT YOO

#MWACH:*

My Love My PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang