'bagus, lakukan lah adik ku hahaha...' ???
'awas saja kau, PARK Y/N AKAN KU BALAS KAU!'
Sudah hampir setahun y/n bekerja di SM entertainment, sekarang y/n berhenti sejenak dari pekerjaan itu dan berganti pekerjaan nya sebagai tangan kanan oppa nya. Kakak nya, dan 'calon' eonni nya akan segera menikah.
Sekarang y/n sedang kencan dengan kertas-kertas, y/n terkadang selalu menghela nafas karena lelah. Sebenarnya kakak nya menyerahkan pekerjaan nya kepada nya itu supaya dia terbiasa saat di suruh, mungkin nanti akan di serahkan kepada y/n.
Dan, setahun lamanya y/n selalu mendapat ancaman, entah itu bentuk kotak atau surat. Tapi sekarang dia tidak mendapat ancaman apapun, ke enam temannya sudah tau sekarang sedang di selidiki. Y/n sebenarnya sudah tau, tapi dia tutup mulut, dia ingin tau apa rencana nya. Terus memberi ancaman seperti pengecut, atau bertemu secara langsung, mau itu bertarung, atau secara sehat.
.
.
.
.
.
Beberapa menit kemudian Han Je kyung datang dan masuk, ya Han empat bersaudara yang pernah bekerja sama dengan Kang Hyera sekarang bekerja dengan y/n.
"Y/n-aa.." Je kyung
"Wae?"
"Heera.."
Y/n yang tadinya fokus pada berkas-berkas sekarang beralih menatap Je kyung, menatap meminta apa yang terjadi.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang y/n pergi ke rumah, rumah ia dan kakaknya tinggal. Setelah sampai dengan langkah tegas dan tergesa-gesa nya masuk kedalam rumah.
"Heera-aa..."
"Heera-aa..."
"Hee--"Y/n menuju kamar Heera dia melihat pintu kamarnya sedikit terbuka, dan samar-samar mendengar suara isakan. Saat y/n masuk betapa terkejutnya dia melihat Heera meringkuk memeluk kakinya, dia terlihat ketakutan.
Dan di lantai terlihat ada sebuah kotak yang terbuka dengan cairan keluar dari kotak tersebut, y/n berjalan mendekat ke arah kotak tersebut. Ternyata benar itu seekor kelinci putih yang sudah mati. Y/n mengambil kotak itu dan menyuruh bodyguard nya membuangnya, setelah itu dia menghampiri Heara dan menenangkan Heera.
"Heera-aa...dimana yang lain??"
Heera tidak menjawab dia terus terisak dan memeluk y/n, y/n hanya terus menenangkan Heera.
Heera akhirnya mulai tenang, dan menceritakan apa yang terjadi.
"Eonni, apa kau memiliki masalah lain?" Heera
"Tenang, eonni akan menyelesaikannya"
"Eonni juga jangan terlalu kelelahan, dan jangan sampai terluka~" Heera
"Tentu princess, tentu saja"
Setelah berkata seperti itu, y/n memeluk Heera seperti sang ibu memeluk anaknya.
'Kang Eun Ji.... jika keluarga ku sampai terjadi sesuatu, jangan harap kau akan lepas dari ku'
.
.
.
.
Heera sekarang tertidur dengan tenang, y/n menyelimuti tubuh Heera setelah itu ia langsung keluar kamar secara perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
staff & body guard - SM entertainment [NOT CONTINUED]
DiversosSeorang gadis yang cuek, dingin, dan dianggap seperti tidak peduli terhadap seseorang disekitarnya, yaitu bernama Park y/n. Dia tinggal berdua dengan kakak laki-lakinya, bisa di bilang y/n ini kaya tapi dia ingin bekerja di SM entertainment sebagai...