Addenda

2.2K 205 49
                                    

Halo selamat pagi, awali pagimu dengan Oneshoot 'super fluff ini, hehehe








--:--

🥀 ADDENDA 🥀









❗❗❗

Mengandung adegan kekerasan fisik (penganiayaan, selfharm) kekerasan mental, ujaran kebencian, sex, etc.

Tidak baik untuk anak di bawah umur dan orang yang mudah ke trigger dengan selfharm.

Jangan dibaca saat sedang galau karena berpotensi menyesakkan dada.

8k+ word

Maaf kalo banyak typo, karena sejujurnya pas tau ternyata ini 8k+ word, aku males scroll buat periksa lagi 🙏🏼🙏🏼

Tidak untuk penikmat kaefci mekdi atau ciefci*.











🥀🥀🥀

Jeon Jungkook, gadis pemilik mata bulat, hidung mancung dan bulu mata yang lentik, gadis tinggi yang saat ini tengah memejamkan matanya di rooftop rumah sakit seiring air matanya yang mengalir dari kedua mata tertutupnya, rambut panjang berwarna madu yang tergerai berterbangan di tiup angin senja.

Wajah cantiknya terlihat kian ayu sebab terpantul cahaya jingga kota Seoul walaupun terdapat air mata yang tak kunjung berhenti, meski begitu, Jeon Jungkook benar-benar terlihat indah.



17 Oktober 2020

Sekitar dua jam lalu Jungkook kehilangan tempat bertumpunya, seseorang yang menjadi alasannya tetap hidup sudah pergi jauh menemui sang pencipta, nyonya Geun- ibu kandung Jungkook telah berpulang sebab penyakit yang sudah di deritanya bertahun-tahun lalu.

Tak hanya kehilangan tempat bertumpu, pun Jungkook juga kehilangan pegangannya, seorang lelaki yang selalu menemani dan menyemangatinya empat tahun kebelakang, Kim Taehyung sang kekasih yang semakin hari semakin sulit  di temui.

Jungkook tak tahu apa yang terjadi pada sang kekasih, entah benar-benar sibuk atau apa, bahkan di saat seperti ini pun Taehyung menghilang. Pegangan Jungkook pada pembatas rooftop semakin kuat, mencetak jelas urat nadi di pergelangan tangannya yang tertutup oleh bahan cukup tebal dari sweater yang dikenakannya.

"Eomma" lirih Jungkook "aku takut" ucapnya lagi sebelum semua ingatan tentang masa lalunya berputar di kepalanya








🍂🥀🍂

Flashback~

🍂🥀🍂








05 Desember 2017

"Eomma tolong bertahan, eomma pasti sembuh, tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan kebahagiaan seperti yang dulu selalu eomma ucapkan padaku" Jungkook menggenggam tangan kanan sang ibu yang kini tengah terbaring di ranjang rumah sakit, menangis di sisi wanita paruh baya yang kini tak sadarkan diri sebab koma yang dialaminya sejak dua bulan lalu

Addenda [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang