Ini cerita Tuan dan Puan, berusaha menghempas takdir yang telah terukir.
Ya, mereka adalah Dirgantara Argatama dan Renjana Allyza Rakeswara.
Indah bukan nama sang Tuan dan Puan?,
tapi sayang takdir dan kisah kasih mereka tidak seindah nama itu.Bergelut dengan ego-nya, bersikeras untuk tidak bersatu.
Kerangka kisah yang indah berubah menjadi bangkai cerita yang enggan untuk dikenang.
Alur cerita yang terukir bahagia, tidak selama nya menjamin akhir yang bahagia pula.
— SMA menjadi kenangan menyakitkan bagi sang Puan untuk dikenang.
Tidak seperti kalimat yang meluas, bahwa "masa SMA adalah masa terindah" justru sebalik nya yang dialami Renjana.
Ya, masa SMA adalah masa yang tidak ingin ia ulang kembali.Berbicara tentang masa SMA, pada saat itu lah kisah 2 insan tersebut terukir.
Mereka kenal sejak menduduki bangku SMA— lebih tepat nya saling tahu.Tidak terlalu dekat, namun satu sama lain sadar bahwa mereka hadir di Dunia.
Dari situ sang Puan mencoba untuk membuka relasi dengan sang Tuan, menterbelakangkan segala rasa malu yang ada.
Ya, memang Renjana ini memiliki karakteristik seperti itu. Dikenal ramah oleh orang sekitar, mendapat julukan supel dan easy going.
Hal itu yang membuat Renjana, tidak ragu untuk meruntuhkan tembok antara ia dengan sang Tuan, Dirgantara.
Namun, tentu membutuhkan usaha yang besar untuk meruntuhkan tembok itu.
Karena karakteristik yang dimiliki oleh Digantara sangat amat bertolak belakang dengan Renjana.
Dirgantara, cenderung meraup karakteristik yang pendiam.
Tidak dingin, tetapi sikap pendiam nya itu justru jadi tameng tersulit untuk diruntuhkan oleh Renjana.— Waktu terus berjalan, hari terus berganti.
Banyak sekali kejutan yang mereka temukan, satu sama lain.Melewati waktu yang terus berjalan, tanpa terfikirkan oleh akhir yang akan datang.
Kisah ini tidak se-menyedihkan itu untuk ditelusuri,
namun, tidak se-bahagia itu pula untuk dikenang.Akhir dari kisah sang Tuan dan Puan bukan prioritas utama dari ukiran cerita ini.
"Ku harap, bahagia menghampiri akhir cerita kita" Ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Dua.
Teen Fiction- Ukiran kisah 2 insan yang bergelut dengan ego-nya untuk menghempas takdir yang menghampiri.