Setelah kejadian di kafe Dago, Sheina dan Rey semakin akrab. Omongan Rey tentang ingin menjaga Sheina dan selalu ada di samping Sheina dia buktikan dengan nyata.
Perhatian Rey ke Sheina tidak pernah berkurang tapi juga tidak over, membuat Sheina nyaman-nyaman saja bila Rey selalu ada di dekat nya. Rey type orang yang easy going tidak banyak nuntut dan asyik, dia sadar dia masih bukan siapa-siapa nya Sheina saat ini. Tidak mudah ternyata untuk meminta Sheina membuka hati untuk nya.
Tapi malam ini Rey berniat untuk menyatakan kembali perasaan nya ke Sheina setelah tiga bulan yang lalu dia menyatakan nya di kafe Dago.
Malam ini dia membawa Sheina ke sebuah restaurant di bandung. Rey sudah menyiapkan kejutan romantis untuk Sheina di sana.
Sesampai nya di sana, Rey dan Sheina masuk ke dalam lift yang akan membawa nya ke restaurant di lantai atas.
Pelayan sudah menunggu untuk menyambut mereka, lalu pelayan mengantarkan Rey dan Sheina yang sudah di pesan oleh Rey di area outdoor. Sheina terkejut karna di area itu hanya ada mereka berdua dan tempat nya sudah di decor dengan indah.
Sheina menutup mulut nya ketika melihat tempat yang di siapkan oleh Rey." Rey ini...., "
" silahkan duduk Sheina, " kata Rey mempersilahkan Sheina duduk dengan menggesarkan kursi untuk Sheina.
Sheina pun duduk dan Rey duduk di sebelah Sheina. Sheina menatap Rey, " Rey ini ada acara apa?, " tanya Sheina yang masih bingung.
" Sheina, maaf kalau ini membuat kamu bingung. Tapi malam ini aku cuma mau kamu tau kalau aku beneran sayang sama kamu beneran cinta sama kamu, " kata Rey tersenyum sambil terus menggenggam tangan Sheina.
Sheina tersenyum sambil menatap Rey, " lalu?, " tanya Sheina.
" apa kamu udah siap buat ngebuka hati kamu buat aku Sheina?, " tanya Rey dengan ekspresi serius.
Sesaat Sheina terdiam. dan dia mulai tersenyum, " aku siap ngebuka hati aku buat kamu, " jawab Sheina.
Rey yang mendengar jawaban Sheina nyaris tidak percaya, " beneran kamu mau buka hati kamu buat aku?, " tanya Rey tak percaya.
" iya Rey, " jawab Sheina tersenyum.
Rey langsung memeluk Sheina, " makasih Sheina, makasih udah bikin aku bahagia malam ini, " kata Rey terharu karna Sheina menerima nya malam ini.
Akhir nya mereka pun menikmati malam yang indah itu berdua dan tidak lupa untuk meng-abadikan momen ini dengan photo dan video.
Rey terlihat begitu bahagia, dia terlihat sangat menyayangi Sheina. Malam ini Sheina selalu berada di pelukkan nya, Rey memeluk Sheina dari belakang sambil mereka melihat pemandangan kota dari atas.
" kamu tau gak, bisa milikkin kamu adalah hal yang paling membahagia kan buat aku, " kata Rey sambil tetap memeluk Sheina.
" kamu bisa aja Rey, bukan nya banyak yah cewek-cewek yang ngejar-ngejar kamu waktu SMA sama sekarang pas kuliah, " kata Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...