Bab 210: Yin Shaoyuan yang malang
Yin Shaoyuan menutup telepon sebelum melihat ke arah Yao Jiamu dengan penuh semangat. "Ingin bertarung?"
"Aku lebih suka bertarung dengan Xixi." Yao Jiamu mendengus dan menjawab.
Yin Shaoyuan: "..." Dia tahu bahwa Yao Jiamu sengaja membuat perbandingan, tapi dia tidak bisa membalasnya.
Mereka berdua berada di panggung seni bela diri kuno yang sama, tetapi bagi Yao Jiamu, memukulinya semudah memukuli anjing, jadi Yin Shaoyuan jengkel dan tertarik dengan implikasi itu.
Tidak aneh jika, katakanlah, Tang Qinghong bisa memukulinya dengan satu tangan terikat di belakang punggungnya karena dia telah tinggal di menara percobaan selama bertahun-tahun, tetapi Yao Jiamu baru mulai belajar seni bela diri kuno! Bagaimana orang seperti itu bisa mengalahkannya dengan mudah?
Yin Shaoyuan dipenuhi dengan rasa ingin tahu, pada awalnya.
Kemudian, tidak sampai sehari, dia menyadari kenapa itu terjadi.
Dia ingin kembali ke menara percobaan setelah satu hari di sini, tetapi setelah melihat kenyataan dari apa yang terjadi di ujung Gu Xiqiao, dia terguncang sampai ke inti.
Apalagi ketika dia melihat seekor burung merah besar seukuran mobil yang bisa berkelahi dan berbicara.
Dia bahkan tidak bisa mengalahkan burung yang bisa menyegel semua chi-nya dengan satu kepakan sayap dan membuatnya tidak berdaya, makhluk apa ini?
Saat dia merasakan pandangan dunianya hancur adalah ketika seseorang menyebutnya Xixi.
Xixi? Yin Shaoyuan mengira itu hanya burung biasa yang dipelihara Gu Xiqiao sebagai hewan peliharaan, tapi itu adalah binatang legendaris ??
Dia dan Tang Yanling telah merencanakan untuk mengumpulkan pasukan sehingga mereka bisa menjadi perisai pelindung yang kuat bagi Gu Xiqiao di dunia seni bela diri kuno, tetapi saat dia melihat arena pelatihan yang dipenuhi orang, dia menyeka keringat di dahinya dengan mati rasa. ekspresi dari semua keterkejutan.
Jika itu benar-benar terjadi, mereka mungkin akan menjadi orang-orang yang dilindungi!
"Nona Gu! "
"Nona Gu! "
"Er Qiao!"
"..."
Pikiran Yin Shaoyuan mengembara ketika keributan pecah, semua orang tersenyum cerah dan melihat ke belakangnya, dan ketika dia melihat ke belakang juga, dia melihat Gu Xiqiao yang berjalan ke arah mereka.
Wanita muda itu memegang payung hitam di tangannya, dan di matanya yang jernih bersinar galaksi.
"Saudara Yin," sapanya, tersenyum lembut.
Yin Shaoyuan tertegun sejenak saat melihat adik perempuannya untuk pertama kalinya dalam dua bulan, lalu dia tersenyum cerah dan menariknya untuk pelukan erat. "Qiao Qiao!"
Bagaimana dia menjadi lebih cantik hanya dalam beberapa bulan?
Sementara itu, Xixi, Wu Hongwen dan Xiao Yun mendatanginya juga.
Seratus pasang mata lainnya tertarik pada Gu Xiqiao, tetapi setelah mereka diteriaki oleh Yao Jiamu, mereka kembali fokus pada pelatihan mereka, hanya mencuri pandangan mengagumi ke arahnya dari waktu ke waktu.
"Apakah kau memiliki susunan di sini?" Yin Shaoyuan menjadi lebih berpengetahuan setelah berada di dunia seni bela diri kuno selama hampir dua bulan, dan ketika dia tiba di sini dia merasakan aura mistik tertentu ke seluruh area pelatihan yang menutupinya seperti kerudung, dan itu mengingatkannya pada Menara Percobaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...