Hari yang bahagia untuk Chaewon dan Felix, tapi sedikit menyusahkan bagi Youngmi. Karena gadis itu harus merias diri, memakai high heels, dan memakai dress yang dibelikan oleh Taeyeong. Jujur saja, ia memang wanita tapi sejauh ini ia amat jarang atau bahkan belum pernah memakai dress dan high heels tinggi. Tapi untunglah, Dami mengerti dan membelikan high heels yang tidak terlalu tinggi.
"Woah Youngmi-ya! Kau benar-benar cantik! Apa tak apa jika kau memakai itu, yaa takutnya saat mendampingi pengantin orang-orang akan salah mengira jika kau adalah pengantinnya. Hahaha," canda Minho memuji adiknya itu.
"Hyung berhenti mengejekku!" kesal Youngmi.
"Padahal aku memuji bukan mengejek," gumam Minho, Dami dan Taeyeong sudah siap. Minho, Dami, dan Taeyeong pergi terlebih dahulu karena kemarin Seungmin sempat mampir kerumah dan bilang ingin berangkat bersama Youngmi.
Youngmi menunggu di ruang tamu sambil memainkan handphonenya, tak lama kemudian suara mesin mobil terdengar. Youngmi ingin segera berlari untuk membukakan pintu tapi dress dan high heels nya sangat menganggu.
"Kau sudah datang?" tanya Youngmi setelah membukakan pintu, Seungmin menamati Youngmi dari atas sampai bawah dan membuat gadis itu merasa terintimindasi serta sedikit risih karena diam-diam Seungmin menahan tawa.
"Ada apa denganmu?"
"Bahahahahaha," bukannya menjawab Seungmin malah tertawa keras.
"Ya!" Youngmi memukul lengan Seungmin dengan keras membuat lelaki itu berusaha terdiam sambil menahan sakit di lengannya. Pukulan Youngmi memang yang terbaik, sangat menyakitkan.
"Aneh aja liat kau berpenampilan seperti ini," satu lagi pukulan mematikan Youngmi mendarat di lengan Seungmin yang satu lagi.
"Tapi cocok juga kok, eh udah mau masuk jamnya nih! Yuk!" baru saja Youngmi blushing, tangan lembut Seungmin menyambut tangannya dan menariknya menuju mobil.
***
Chaewon duduk di depan cermin bersar disebuah kamar, acara pernikahannya tidak diadakan dirumah Tuan Lee maupun ayah Chaewon, tapi disebuah gedung besar dan acaranya mungkin akan sangat mewah. Dia juga belum selesai dirias oleh tata riasnya, tapi ke-tiga temannya sudah datang.
"Chaewon-ie!!!" panggil Youngmi dengan kedua pria yang mengikutinya dibelakang, siapa lagi kalau bukan Seungmin dan – satu lagi Sunwoo, yang juga merupakan teman dekat mereka semua.
"Youngmi-ya, kau cantik!" Chaewon berdiri ketika penata rias bilang sudah selesai.
"Eiy mana ada? Kau yang lebih cantik, karena kau yang akan menikah. Disini yang paling cantik Chaewon. Bukankah begitu?" tanya Youngmi menghadap Seungmin dan Sunwoo.
"Gak," jawab keduanya kompak, dan itu membuat Youngmi mencubit pinggang keuanya karena telah merusak suasana hati Chaewon dihari pentingnya.
"Kami hanya bercanda!" ujar Sunwoo dengan nada kesal, dan itu membuat Chaewon menahan tawa sebentar. Ia tau, teman-temannya mengerti dirinya. Mereka tau jika Chaewon sedang gugup, dan itu tadi hanya untuk menghilangkan kegugupannya.
"Gomawoyo, aku beruntung memiliki kalian. Heheh," ujar Chaewon lembut.
"Jangan katakan hal yang membuatku menangis!"
"Kami akan mendampingimu bersama Tuan Kim, semoga kau selalu bahagia!" Youngmi kembali memeluk Chaewon, Sunwoo juga ingin melakukannya tapi ditahan oleh Seungmin. Ya jadi ia hanya berjabat tangan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Or Devil Ft Hwang Hyunjin [✓]
Misterio / SuspensoLee Young Mi seorang detektif wanita di Seoul, Korea Selatan. Youngmi memiliki sebuah kekuatan supranatural yang membuatnya bisa melihat kondisi seseorang sebelum meninggal. Youngmi juga telah menyelesaikan kasus-kasus besar di Korea. Dan kali ini i...