"Bangun (y/n) bangunn sudah pagi ini"
"Iya mionie aku bangun"
Akhirnya aku mandi dan bersiap siap, saat mau jalan ke greathall kami berdua menjumpai harry dan ron
"Morning guys" kata ku semangat
Kenapa semangat? Apa karna tadi malam? Ahh sudahlah
"Kau terlalu bersemangat (y/n)"
"Sudahlah aku sudah lapar ayoo ke greathall"
Ron kalau sudah lapar seperti anak kecil yang minta makan huh
"Tadi malam kau jadi ketemu malfoy?" bisik mionie
"Jadi kok, dia hanya mengatakan rindu padaku anak itu tak jelas"
Kami berdua tertawa kecil sempat membuat harry dan ron bingung
"Mereka kenapa harry? Apakah mereka gila?"
Aku tak sengaja mendengar ron bicara seperti itu
"Heh siapa yang bilang aku gila? Kau lah yang gila ron gila makanan hahaha"
"Stupid girl" sambil masuk greathall"Hei (y/n) dari tadi malfoy melihat mu terus tau"
"Sudahlah mionie aku mau makan biarkan saja dia"
Tapi tetap saja ku tatap dia karna tatapan nya itu beda dari dia menatap ke yang lain sepertinya aku akan menjadi iron men eh gajadi deh:v
"Kalian kenapa sih dari tadi berdua ketawa ketawa ga jelas?"
"Urusan cewe ron, kau lihat harry? Dia aja ga peduli lebih baik kau diam ron"
Ron hanya memutarkan bola matanyaSaat selesai dari greathall aku bertemu dengan parkinson, padahal tahun kedua aku jarang menemuinya kenapa dia menemui aku?
"Apa yang kau lakukan tadi malam bersama drake ku miss skyes?!"
"Kau kenapa sih miss parkinson?" kata ron kesal
"Kau tak usah ikut campur Weasley ini urusan perempuan sebaiknya kau ikut aku miss skyes"
"Kalau ini urusan perempuan aku ikut" kata mionie yang memegang tangan ku
"Lebih baik kau bicara di sini saja parkinson"
"Oh sudah pandai melawan ya kau miss skyes?!"
"Tentu, aku yang mengajarinya" tiba tiba draco datang dari dalam greathall
"Aku tak akan membiarkan (y/n) di bully sama kau parkinson, karna aku lah yang menyuruhnya tadi malam menemui ku"
"Drake kau kenapa mau sama dia? Setauku dia kan muggle"
"Hah muggle? Heyyy (y/n) itu pureblood!" kata mionie sangat kesal dgn parkinson
"Sekarang kau liatkan pans? Kawannya saja tak marah aku menemuinya tadi malam, kau yang bukan siapa siapa kok bisa marah? Aneh" kata draco natap parkinson sinis
"Sudahlah parkinson sebaiknya kau urus sendiri dirimu itu tak perlu mengurus ku atau yang lain, lagi pula aku tak membuat masalah kepadamu kau yang selalu membuat masalah" kata ku dengan geram karna memang iya dialah yang membuat ulahAkhirnya parkinson pergi dengan kesal dan hentakan kaki yang besar.
"Aku minta maaf (y/n) kalau anak itu membully mu"
"Wahh baru kali ini aku mendengar seorang malfoy meminta maaf" kata ron dan mionie mengiyakan
"Diam lah kalian berdua" kata draco tersipu
"Iya tak apa drake, kau tak salah lagian dia kenapa sih benci sama aku?"
"Karna kau sangat cantik bahkan aku saja kalah" kata mionie
"Tak perlu begitu mionie kau juga cantik lebih cantik dari ku"
"Kalian sama sama cantik bodoh!" kata ron
"(y/n) sebaiknya aku pulang ke asrama dulu ya, nanti malam bisa kah kau menjumpai ku lagi? Di menara astronomi?"
"Kalau sempat ya drake"
"Drake? Sejak kapan kau memanggilnya?" ron mionie bingung sedangkan harry yang dari tadi kayak anak ilang hanya terdiam
"Kemarin malam aku yang menyuruhnya karna nama ku terlalu susah di sebut jadi ku suruh saja dia memanggil ku drake"
"Yasudah pulanglah ke asrama mu drake nanti malam aku akan bertemu dengan mu"Aku dan mionie berbincang bincang di kamar ya kami asti bercerita random taulah cewe kayak mana
''Mionie? Menurutmu aku dan draco cocok?"
"Sangat cocok (y/n) bahkan kau mengubah sifatnya yang tadi nya jengkel kepada kami tapi sekarang tidak"
"Aku menyukainya mionie, apa kau tak marah?"
"Hah? Tentu saja tidak, selagi sahabatku bahagia aku pun bahagia!"
"Terimakasih mionie kau sangat pengertian kepada ku"
"Kalau kau mau keluar sebaiknya aku buatkan makanan untuk kau dan draco biar ga kelaperan"
"Hahaha terimakasih mionie kau baik sekali!"
"Anggap saja dinner tapi ga mewah hahaha"Saat selesai mionie membuat makanan ya walaupun dia hanya membuat sandwich aku udah sangat berterima kasih
"Mionie aku ke menara astronomi dulu ya"
"Baiklah (y/n) jangan lupa bawa sandwich nya!, oh ya berhati hati lah"
"Terimakasih mionie"
Aku berjalan perlahan dan berlari secepat mungkin hampir saja ketahuan mr.filch
Akhirnya aku sampai di menara astronomi
Baru sampai di sana draco pun baru datang
Kali ini dia yang telat bukan aku."Kali ini kau telat drake"
"Hanya 2 detik kan?"
"Hahaha iya iya kau menang lagi"
"Apa yang kau bawa (y/n)?"
"Oh ini tadi mionie membuatkan nya untuk ku dan untuk kau"
"Baik sekali dia"
"Dia memang baik makanya jangan jengkel sama dia"
Kami berdua duduk di menara astronomi dan melihat bintang bintang.
"Ini untukmu drake"
"Aku tak mau makan, kecuali kau menyuapkan nya untukku"
"Wah ternyata anak ini manja sekali ya"
"Cepat suapin akuu"
"Iya iya sabar pirang"
Aku pun menyuapkan sandwich tersebut ke mulutnya hingga penuh"Sudah kan baby draco?"
"Terlalu banyak sayang"
"Tak apa biar pipimu berisi aku suka kalau melihat pipimu agak berisi jangan kayak gini"
Kataku sambil mencubit pipinya
"Kau ini aku tak mau kelihatan gendut tauu"
"Iya deh bayi draco"
"Aku ingin berbaring lagi" katanya sambil menatap mata ku dan ku jawab dengan anggukan ku
"Drake, bagian tubuh mu yang paling ku suka itu rambut mu, aku suka mengelus rambutmu yang halus"
"Aku paling suka pipi mu (y/n)"
"Aku lucu kan?"
"Bukan lucu lagi lebih dari lucu"
"Drake, aku tak suka parkinson"
"Apa kau cemburu kalau parkinson duduk di sebelah ku?"
"Tak tau tapi kalau dia duduk di sebelahmu, ingin sekali kepala parkinson ku geprek"
"Jangan begitu dong, yasudah kalau begitu aku akan duduk jauh dari dia"
"Stay with me drake"
"Always (y/n)""(y/n) apa kau tau? Aku sepertinya salah satu lelaki yang beruntung mendapatkan mu"
"Kenapa?"
"Banyak lelaki hogwarts yang mau padamu, setiap kau jalan melewati lorong hogwarts, banyak lelaki yang membicarakanmu"
"Tapi aku tak suka mereka haha"
"Makanya ku bilang aku orang yang beruntung, bahkan kau itu pemalu dan susah di ajak berkenalan dengan anak asrama lain apalagi cowok"
"Karna aku takut mereka melakukan hal aneh aneh drake"
"Mereka tak bisa melakukannya sekarang karna ada aku"
"Kemarin katanya aku hampir di berikan lovepotion oleh salah satu anak laki laki di sekolah untung saja mionie mendengar percakapan mereka dan langsung memarahi mereka"
"Lupakan saja mereka (y/n) aku tak mau kau membahas laki laki lain di depan ku"
"Cie ada yang cemburu"
"Tentu saja aku cemburu, kau calon pacar ku"
"Tapi kan masih lama baby drake"
"Tak apa sekarang kau elus lagi rambutku"
"Iya iya drake menyebalkan""Dracoo bangunn sudah 10 menit kau tertidur, ayo bangun"
"Aku tertidur ya? Terimakasih sayang sudah membangunkan ku"
"Iya baby drake"
"Ayo ku antarkan kau ke asrama"
Perjalanan menuju asrama begitu lancar tak ada professor atau Mr. Filch yang mendapati kami
"Good night drake" aku mencium pipinya
"Good night too sayang" dia mencium pipi ku
"Jangan seperti itu drake lihat muka ku merah lagi"
"Iya deh iya yaudah sekarang mau di panggil apa?"
"Panggil saja nama depanku tunggu kita pacaran baru boleh panggil sayang"
"Oke (y/n) yang sangat cantik selamat malam dan selamat tidur" akhirnya dia pulang keasrama nya dan aku masuk ke asrama ku
Aku begitu senang dengan nya
Rasanya itu beda, walaupun dia sedikit menjengkelkan tapi sepertinya aku tak mau kehilangan dia, aku tau ayahnya orang jahat atau sering di bilang pelahap maut. Semoga saja ayahnya berhenti menjadi pengikut voldemort karna aku tak ingin draco menjadi pengikutnya juga.Hai semuanya aku harap suka ya sama wattpad ku! Enjoy all maaf kalau ada kesalahan kata, typo dan semacamnya:)
Jangan lupa vote dan komen ya❤
Love you!!🌸🤗
See you at next Chapter 💚😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
Aléatoire[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...