Status baru

1.8K 228 21
                                    

Enjoy reading

ABAIKAN TYPO
Jangan lupa vote dan komen

°°°

" Mom, Dad. Ayo lamar Jennie. Chae tuh percaya sama satu cewek aja. Jennie bukan sebagai pacar tapi dia sebagai masa depan Chae. Tolong bawa Rosie lamar Jennie Dad."

Hari itu Rosie ngomong sama ortu dia, besoknya mereka benar-benar datang ke rumah kediaman Kim, gandeng anak yang mau lamar Jennie.

" Tunangan nggak masalah. Tergantung anak-anak maunya gimana?"

Ortu lihat mereka berdua. Si Jennie malah ketawa dan dia nunjuk Rosie.

" Kenapa lihat Jennie kalau ada Chae?" Tanya Jennie buat yang lain ikut ketawa. Harmonis banget ketawanya bikin suasana rumah adem tanpa perdebatan perasaan.

" Ahhk!! Akhirnya Bang!!"

Ella lompat senang dong. Peluk gendong Jin yang baru bangun tidur.

" Dekk!! Abang baru banguun!!"

" Abang harus tau! Bang Rosie lamar Kakak sekarang!"

" Huh!? Beneran!?"

" Iya!!"

Akhirnya Jin keluar kamar. Ngintip dari lantai atas, ngeliat keluarga lagi bahas soal pertunangan gitu lohh.

" Mau tunangan dek!!" Jin lari ke kamar dia lagi.

" Kan!! Yeayy!!"

Ella senang banget. Dia sampai nggak berhenti sumringah gitu sama Jin. Akhirnya, harapan yang selama ini di kehendaki itu terkabulkan.

Mama Papa tolak lamaran Taeyong, tapi nerima lamaran Rosie. Yes!! Kakak ipar Ella sama Jin holkay!

°°°

Group cecan ( -Jennie)

Jennie nggak bakal on lagi sekarang.
Nayeon.

Gue nebeng Jisoo ya perginya. Mobil gue mogok lagi!!
Solar

Perginya bareng aja. Ntar pakai mobil Lim kan. Biar nanti kalian di jemput. Soalnya kita pulang tuh malam loh. Lim bilang gitu tadi. Takutnya ada apa-apa di jalan.
Irene

Yaudah, sama Lim aja bareng-bareng satu mobil.
Joy

Si Jisoo molor ya!? Kok nggak nimbul si di group!?
Solar

Apa wee!? Gue lagi dandan anjir!!
Cepet Rene, jemput gue dulu nih!
Jisoo

Eh, mobilnya udah nyampe?
Joy

Udah. Tadi siang.
Nayeon

Siapa yang bawa mobilnya ntar?
Mobilnya udah sampai siang tadi kan. Gue nggak ada tuh pindahin mobil nya ke garasi. Nggak berani anjir, mobil baru! Takut ada yang rusak ntar. Wkwkwk.
Jisoo

Telpon Kai, suruh ke rumah lo Chu. Bawa mobilnya ke rumah Jennie sekarang
Irene

Ok nyai!
Jisoo

Gue sama Lim otw. Lo pada siap ya.
Irene

Wait.
Joy

----

Jisoo akhirnya matiin hp. Dia keluar kamar sambil telponan bareng Kai yang lagi otw katanya.

Nungguin Kai bentar di depan rumah, nggak lama dia datang pake motor.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang