Minju sedang menonton TV sambil memakan pop cron yang dibuatnya tadi. Tiba-tiba handphone-nya bergetar, ia segera mengambilnya dan ternyata itu panggilan dari Hyunjin. Gadis itu segera duduk tegak, wajahnya yang awalnya benar-benar malas kini cerah dipenuhi senyuman.
"H-halo?"
"Kita bertemu malam ini, seperti biasa. Supir-ku akan menjemputmu!"
"Ba-baik," setelah itu sambungan terputus, meski Hyunjin berkata dengan dingin dan begitu acuh, Minju menyukainya. Hatinya menghangat dan ia segera meluncur ke kamarnya untuk memilih baju.
"Masih ada banyak waktu! Hum, kalau begitu mari pergi ke salon sebentar Kim Minju~" Minju bersenandung kecil, ia mempersiapkan dirinya agar tampil sempurna malam ini.
***
"Youngmi-ya! Gwaenchana-yo?" Youngmi menangguk lemas, tubuhnya terasa penat dan juga kepalanya terasa berat. Changbin miris melihat itu, akhir-akhir ini Youngmi jarang mendapat intirahat.
"Kau istirahatlah dulu! Biar ini yang mengerjakan Chan Hyung,"
"Heol? Kenapa jadi aku?" Chan yang mendengar itu protes pada Changbin, Changbin melotot mengisyaratkan jika Youngmi benar-benar butuh istirahat.
"Aku tak apa, hyung," kata Youngmi melanjutkan pekerjaannya. Changbin menahan tangannya, Youngmi menoleh malas.
"Jangan paksakan dirimu!"
"Selamat siang semuanya!" orang-orang yang ada di kantor menoleh cepat pada sumber suara. Di sana Inspektur Suho berdiri dengan beberapa orang-orang berpakaian serba hitam yang membawa setumpuk kotak makanan.
"Berbahagialah kalian, Tuan Hyunjin mengirim ini untuk makan siang! Ayo tinggalkan pekerjaan kalian sebentar untuk makan siang!" orang-orang tadi segera membagikan makanan itu pada para polisi dan detektif yang ada disana.
Youngmi mengerenyit bingung, Hyunjin? Apakah Hwang Hyunjin yang kemarin di pesta pernikahan Chaewon dan Felix itu? "Oh iya, Youngmi! Bisa ikut denganku sebentar?"
Youngmi menangguk saja dan mengikuti kemana inspektur Suho. Changbin dan Chan saling adu pandang. Seolah bertanya 'ada apa' satu sama lain. Youngmi memasuki ruangan Inspektur Suho karena memang mereka menuju kesana. Didalam, sudah ada Hyunjin yang tadinya duduk dengan berwibawa dan elegan, tapi langsung berdiri saat mengetahui Inspektur Suho dan Youngmi datang.
"Youngmi, ini Tuan Hyunjin! Dia ingin bertemu denganmu," Youngmi bingung, ia sungguh tak mengerti situasi.
"Ah kami sudah saling kenal sebenarnya, haha. Aku kemari hanya ingin melihat kantor polisi ini saja, senang berjumpa denganmu lagi!" Hyunjin menyodorkan tangannya, Youngmi menjabat tangan itu. Dingin dan aneh, Youngmi merasakan hawa seperti itu sekarang ini.
"Ah iya, karena Tuan Hyunjin ini yang selalu mengirimkan bantuan untuk kantor polisi ini, jadi dia kemari untuk mengcek serta melihat-lihat," mereka di persillahkan duduk oleh Inspektur Suho. Youngmi hanya menangguk, Hyunjin tersenyum tulus, dan pandangannya tak pernah lepas dari Youngmi.
"Hm Inspektur, olehkah saya keliling sebentar? Jika mau, nona Youngmi bisa menemaniku?" Youngmi agak terkejut, ia menatap Inspektur Suho dan Hyunjin bergantian. Inspektur Suho mengangguk mantap.
"O-oh tentu akan ku temani!"
***
"Kau sudah lama kerja disini?" tanya Hyunjin, mereka keluar dari kantor polisi dan hanya jalan-jalan disekitar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Or Devil Ft Hwang Hyunjin [✓]
Mystery / ThrillerLee Young Mi seorang detektif wanita di Seoul, Korea Selatan. Youngmi memiliki sebuah kekuatan supranatural yang membuatnya bisa melihat kondisi seseorang sebelum meninggal. Youngmi juga telah menyelesaikan kasus-kasus besar di Korea. Dan kali ini i...