warung 04 | coklat

1.1K 211 25
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hari ini weekend, jisung akhirnya bisa rebahan sebentar. katanya sih gitu.

buktinya ini lagi buka buka lemari tempat stok makanan. jisung mengernyit waktu susu kental manis coklatnya gak ketemu.

jisung pergi ke kamar bunda, disana bundanya lagi berkutat sama laptopnya. lagi bikin lagu.

bundanya jisung producer lagu. emang nurun jiwa musikalnya ke jisung.

"bun! susu kental manis ku dimana?"

bundanya jisung noleh, lihat anaknya yang nyembulin kepala dipintu sambil kerutin dahi.

"loh? kan habis"

jisung langsung lemes, kepalnya ditundukin kayak lehernya udah gak ada tulang.

cih, drama banget. 

"beli aja di warung seberang, jangan rebahan aja kerjamu"

terus bundanya jisung balik berkutat sama laptop.

'bunda gak tau aku minggu ini baru tidur enam jam!?'

jisung ngomel ngomel waktu tutup pintu kamar bundanya. gak terima dia dibilang kerjanya rebahan terus.

insomnia baru iya.

jisung orangnya gak tenang kalau kerjaan ditunda tunda mulu, gak bisa tidur dia jadinya malam malah dipake ngedesain panggung sama belajar bahasa korea.

hectic banget si mas.

jisung mau gak mau harus jalan keseberang, dianya ngebet pengen susu kental manis coklat.

terus nyari asupan energi, hehe.

jisung selain ngurus hi expo nanti ternyata jadi bucin tiba tiba. felix sama muka nyolotnya malah dikepala tiap hari.

terpaksalah jisung jadi stalker si degem seberang rumah, untung tante lee waktu itu manggil felix pas dia lagi bantu isi stok di warung. kebetulan jisung lagi mau jalan jalan keluar.

jadi jisung sekarang tau nama felix.

apalagi waktu disenyumin, waduh jisung bahkan sampai dibilang gila sama changbin lihat dia ngerap sambil senyum. 

tema lagu mereka pembullyan loh.

warungnya tante lee masih sepi, mungkin karena ini masih pagi.

"permisi!"

tiba tiba suara rusuh terdengar, itu felix yang keluar pake baju biru. mukanya celemotan coklat.

"iya! mau beli apa-eh?"

jisung mengernyit waktu felix lihat dia kaget. emang kenapa sama dia? perasan tadi udah ngaca deh tadi. ganteng kok, udah gak bau juga.

felix buru buru ngusap pipinya yang penuh noda coklat. "sorry sorry, tadi abis buat brownis. jadi celemotan"

jisung gak pengen tahu sih, gak guna. tapi lihatnya gemes gitu. nodanya di pipi kiri ngusapnya di pipi kanan.

"beli susu kental manis coklat dua saset"

felix ngambil gunting buat potong susu kental manis coklat yang digantung di depan warung.

pakai satu tangan soalnya tangannya masih ngusap pipi, gak tahu apa yang mau dilap juga di pipinya.

jisungnnya gemes, malah reflek ngulurin tangan ke pipi felix. ngusap noda coklat yang ada di pipi felix.

"nodanya di sini"

mereka sempat tatapan lima detik, felix langsung ngalihin muka. malu banget.

"i-i-ini. t-t-tiga ribu"

felixnya masih ngalihin wajah, gelagapan nyodorin dua saset susu kental manis coklat ke jisung

sumpah, canggung banget.

jisung garuk tengkuknya, canggung gara gara gelagatnya tadi.

"iya"

jisung ambil susu kental manis itu, terus ngerogoh koceknya buat ambil uang.

"lix? pacar lo ya?"

'hyunjin bangsat'

jisung malah gelagapan, gak ngomong apa apa langsung ngasih selembar uang sepuluh ribu ke felix.

langsung kabur.

mukanya merah banget.

tolong ingatkan felix yang masih ngeblush buat nabok hyunjin pakai stik pijat punya mamanya di dalam rumah nanti.


--tbc--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--tbc--

note :

btw ini aku tengok foto jisung disitu ambyar banget sajfjhdk vibesnya anak kuliahnya entah kenapa kerasa banget huhu. dahlah tenggelem aku. 

btw, makasih udah mampir!

warung | jilix [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang