Di dunia ini banyak orang beruntung. Tapi, diantaranya juga banyak yang terlahir dengan beberapa ketidakberuntungan bernama 'Ngenes'. Mereka yang sedih itu adalah mereka yang merasa hina karena ngerasain 3 kengenesan ini.
Pertama, ngenes karena gak punya pacar. Meskipun sampe detik ini gue gak ngerti kenapa banyak manusia yang ngerasa ngenes, terhina, menyedihkan hanya karena 'Gak Punya Pacar'. Sangkin dahsyatnya kengenesan yang satu ini sampe ada yang gantung diri, bunuh-bunuhan, atau terjadi tindak kriminalitas seperti penjambretan pacar orang, penikungan, atau pencurian pacar orang.
Kedua, bagi mereka yang ngenes karena gak punya pacar, penghibur yang cukup ampuh adalah sahabat yang baik. Nah, banyak juga manusia di luar sana yang ngenes karena gak punya sahabat atau temen berbagi, gak ada tempat curhat karena kengenesan 'Gak Punya Pacar' pokoknya ngenes tipe ini biasanya dialami sama anak-anak baik yang sangat bergantung pada kehidupan berkelompok, di mana mereka akan merasa gak ada, kesepian, atau gak dianggap kalau gak ada sahabat yang seharusnya selalu ada.
Ketiga, ngenes ketika loe bukan orang yang terkenal karena 'Gak Punya Pacar', atau juga bukan anak sosialita yang punya sahabat adalah ketika loe adalah anak cupu yang tertindas dan selalu ter-bully. Kebayang gak kalau loe yang cupu, gak terkenal, gak punya sahabat sehingga secara otomatis sangat mustahil punya gebetan apalagi pacar. Gue? Huh posisi gue adalah manusia hina dengan ketiga kengenesan itu. Gak punya pacar, sahabat, dan yang paling nyebelin ter-bully karena dianggap cupu di sekolah, entah cuma dianggap atau gue emang cupu?
Sebelumnya, kenalin nama gue Lala. Sekarang gue sekolah di SMA Nusa Jaya Boarding school. Keren? Oh pasti. Sekolah gue ini sekolah terbaik nomer 4 se-Indonesia. Gak usah ngebayangin hal yang terlalu hebat soal sekolah gue. Karena, sekeren apapun sekolah lo gak ngejamin lo bahagia hidup di sekolah itu. Ya, kecuali lo adalah cewek keren, yang punya banyak temen dan punya pacar super idola. Cewek beruntung kaya gitu hanya ada 4 di sekolah ini.
Cewek beken pertama adalah Grace Atmalia, atau biasa dipanggil Amel. Juara umum di sekolah, les sana-sini, cantik, tinggi, putih, langsing, jago hampir di semua olahraga dan yang paling mendongkrak namanya Amel adalah ketua tim cheerleaders sekolah. Semua orang seantero sekolah suka sama Amel. Apalagi karena Razhfi, pacarnya yang anak Tim Basket putra dan anggota OSIS di sekolah.
Selain Amel, masih ada Trisna. Nama lengkapnya Trisna Ayu Salsabilla. Gak kalah cantik dari Amel, anak cheerleaders juga, lumayan pinter dan punya pacar sekeren Difan. Anak basket yang juga punya jabatan di dalam OSIS.
Masih se-geng sama Amel dan Trisna, dia Alya. Alya Mouza rhoszcheck, masih anak cheer juga, si Alya ini JaPan alias blasteran Jawa Prancis, lumayan pinter juga, dan pacarnya Seno juga anak basket yang cukup tenar.
Terakhir, Dinan. Anandinan Milda, lengkapnya. Si Dinan ini agak nyeleweng dikit dari Amel, Trisna, dan Alya. Dinan agak Alim and calm (bukan agak tapi emang kalem banget anaknya), ketua MAGNUS (MAGazine of NUSa wijaya BS), meskipun gak punya pacar tapi kerennya Dinan cukup buat jadi modal dia masuk 'TMW' alias 'The Most Wanna Be'. Girlbandnya cabe-cabeannya Amel dkk.
Kalau ada pertanyaan apakah semua anak cewek selain mereka ter-bully? No, gak semua anak yang gak sekeren mereka ter-bully. Hanya anak cupu yang gak punya bentuk tubuh ideal, gak pinter dalam semua mata pelajaran, gak jago olahraga dan gak punya pacar keren. Hal terburuk dari semua itu, hanya ada satu species yang hina seperti itu, dan itu adalah Gue.
Nama lengkap gue Sheyla Novalia Waskita, anak dari pasangan bahagia Nn. Naya Zaenab dan Tn. Prihadi Waskita. Sejauh ini gue ngerasa hidup gue adalah hidup yang paling ngenes dari segala yang ngenes seantero dunia. Gimana enggak? gue bukan cewek yang cantik, pinter, berbakat, gue juga gak pinter sosialisasi, gak punya temen, apalagi pacar. Semua tentang gue adalah hal ter-GAK MENARIK yang menjamur dalam kehidupan remaja seseorang. Jujur, gue iri banget sama Amel dkk. Gue berharap suatu hari nanti hidup gue bakalan seindah hidup mereka sebagai bidadari-bidadari sekolah, idaman semua orang. Meskipun kenyataannya gue cuma bahan bully-annya Rangga dan boyband terong-terongannya.
Ngomongin Rangga, nama lengkapnya Aldino Rangga Arifin dan dia adalah salah satu anak yang populer juga di sekolah. Rangga adalah sahabat bidadara pujaan gue, Fahri Andriano alias Rian. Sayangnya, boro-boro berharap bakal dicomblangin sama Rian, tiap ketemu gue pasti bakal di bully sama geng-terong-terongannya. Sifat mereka yang beda banget sama Rian, pujaan gue yang baik hati, berwibawa, pokoknya jauh lebih kerenlah dari pada si kutu kupret Rangga itu.