"Ahhh" plakk. Sambil memukul pantat sintal didepannya.
"Oh shit! Ya ya lebih dalam Aahh..Ughh.."
Hentakan terus dilakukan oleh tubuh belakangku. Makin cepat makin keras seiring dengan remasan bokongku.
Ahh ini terlalu nikmat.
"You feel it hyung? Penisku menusuk keras lubangmu". Ujar Jungkook sambil terus menghentakkan penisnya keluar masuk ke lubang milik Taehyung.
"Ahhh ya. Ini nikmat Kookie. Ahh aku suka permainanmu". Desah Taehyung sambil mencengkeram pinggiran meja milik bossnya.
"Lubangmu terlalu sempit hyung. Ohh ini terlalu nikmat. Aku bisa menyetubuhimu setiap saat hyung." Sambil semakin mempercepat gerakan penisnya ke dalam lubang Taehyung.
Tangan Jungkook tak tinggal diam. Selagi menghentakkan dia juga mengocok keras penisku. Mengocok naik turun dan memainkan bijiku. Aku dibuat lemas olehnya.
"Ahhh I wanna come kook. Ohh...shit...ahhh".
"Bersama hyung, ahhh aku juga mau keluar. Hyung ohh shittt!".
"Ahhhhhh fuck......".
Ahh akhirnya aku berhasil pelepasan bersama kookie ku.
Jungkook menyemprotkan spermanya kuat ke dalam lubangku sampai meleleh membasahi paha dalamku.
"Gimana hyung? Permainannku enak kan?". Kata jungkook setelah berhasil menormalkan deru napasnya.
"Kau selalu yang terbaik kookie. You're my sexy boss".
"Yes. I am. Sehabis ini kita lanjut di apartemenku ya hyung. Aku masih haus dengan lubangmu."
"As you wish kookie". Sambil mencium gemas mulut jungkook.
Gimana nih? Seru ga? Panas ga?
Yuk kalian ramein vote dan commentnya biar aku update cerita selanjutnya. Yang lebih hot pastinya.
Butuh banyak saran karena ini cerita baru aku.
Btw, ini repost dari @amyamy_69 ya. Ceritanya pindah lapak kesini. Yuk join dimari.
Dan jangan lupa mantab-mantab ya. Hahahaha
Apasi gajelas aku. *Plak. Digampar sama taehyung*
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot BTS 21+
RomanceCERITA MATURE YA JUST FOR FUN Yang gasuka sama interaksi member BTS jangan mampir disini, yang suka bayangin mereka ngesex bareng ayok merapat dimari. Homoseksual nih BTS X BTS