SEBELUM BACA VOTE DULU YAA!
"nghh lucashh ahh mmhh ahhh yash babyhh"
yuqi terus mendesah ketika lucas menghisap nipple yuqi dengan lahap, dan tangan kiri lucas juga sangat jahilnya mulai meraba bagian inti tubuh yuqi.
skippp
tititt titittt!!
(anggep ae alarm kkk)anjir sekarang udah jam 07.05 mampus gue sama lucas telat sekolah!!
gumam yuqiyuqi langsung membangunkan lucas yang masih terlelap agar cepat bangun karna pelajaran pertama gurunya killer
"sayang bangun kita telat kesekolah, nnti dimarahin bu enjel gimana tau sendiri kan dia killer" -yuqi
"apasih yaudah kita bolos aja, udh telat juga, sampe sana juga udah kesiangan yg ada malah dihukum melulu" -lucas
"ah kmu mah, ydh ntr aku ijin"-yuqi
"iya sayang gausah desah dong bkin pengen ni"-lucas/mukul tangan lucas
(note: gw disini make / aja buat ngelakuin sesuatu karna gampang wkwk)"heh badak, sape juga yang desah mmhh"
lucas tiba tiba terbangun dan langsung melumat bibir yuqi dan tangannya yang jail langsung meraba miss v yuqi
"mmhh kamu ni ya, selangkangan aku aja masih sakit, semalem kasar bgt ih" -yuqi
jawab yuqi sambil melepaskan lumatan lucas."yaudah maaf syg, lg pengen bgt td mlm soalnya hehe"-lucas
"hmm yodah aku mau mandi dulu abis itu nnti aku masakin sarapan"-yuqi
"iya mnis, eh mandi bareng yukk"-lucas
"enak aja, keenakan kamunya ish"
lucas hanya tertawa kecil dan yuqi langsung mandi
skipp mandi ama sarapan!!!
ceklekk!
tiba tiba pintu terbuka dan disana terlihat jaemin sedang jalan sempoyongan, sepertinya sedang mabuk.
"lah jaem lu kok disini? lu gapapa? heh bangun cok jan mati disini gw blom nikahh" -lucas
lucas sama yuqi langsung membantu membopong jaemin ke kamar karna tiba tiba dia pingsan.
"hah dunia ga adil sama guee anjingg!! kenapa semua yang gue miliki jadi ilang semua!!"-jaemin
jaemin sedang mengigau ditengah terlelapnya dia, yuqi yang mendengarnya langsung menghampiri jaemin karna lucas sedang pergi mencari obat dan buah segar buat jaemin.
"na lo gapapa?" tanya yuqi sambil memegang bahu jaemin
(fyi gue itu panggil jaemin nana gaes karna dia temen gue dari jaman orok)"jahat lo jahatt bangsatt!"
teriak jaemin masih mengigau"na lo kenapa naa? sadar naaa!" yuqi pun panik dan hanya bisa menenangkan jaemin dengan menahan jaemin agar berhenti menggeliat dari tadi.
jaemin tiba-tiba terbangun dan langsung memeluk yuqi dengan keadaan masih setengah mabuk.
"na lo gapapa kan? gw takut lo kenapa napa, kenapa lo ga sekolah?"-yuqi
"gh-gue capek"-jaemin"yaudah lo istirahat disini dulu ya, tunggu Lucas lagi beliin lo buah ok? gw ke dapur duku buatin minuman"-yuqi
tiba tiba tangan yuqi ditarik sama jaemin dan jaemin langsung menangkup leher yuqi lalu mencium dan melumat yuqi dengan rakus yang membuat yuqi sesak nafas.
"mmhhh lo kenapa si na?!" tegur yuqi pelan
"gw mau lo! gw tinggal punya lo didunia ini! lo harus jadi milik gue!" -jaeminjaemin langsung melumat yuqi lagi dan meraba punggung yuqi lalu melepas ikatan bra yuqi.
yuqi pov
gw bingung kenapa lucas lama banget jujur gue takut sama jaemin, gue gatau harus apa pas jaemin ngelumat gue, tapi jujur lumatan jaemin lebih enak daripada lumatan lucas tapi gw gamau lakuin ini sama jaemin. gw coba dorong dia tapi tenaga dia kuat banget dan gw pasrah, akhirnya gw sesak napas dan berhasil dorong jaemin kasar.
"lo kenapa sih na! jangan kaya gini gw gasuka!" bentak gw
(tapi boong yaa)"gw udh bilang gw mau lu jingann!"
jaemin bales bentak gue dan langsung narik gue ke kasur.yuqi pov end
melihat yuqi terbaring dikasur nafsu jaemin pun semakin tinggi, dia langsung melumat bibir yuqi dengan lahap dan semakin turun ke leher, dia membuat kissmark disana.
shitt gimana kalo lucas tau ini, nana bener bener kelewatan!
gumam yuqi dalam hati.jaemin semakin menurunkan ciumannya ke bawah dan tiba di 2 gunung kembar milik yuqi
dia langsung merobek baju yuqi dan menarik bra yuqi karna dia sudah melepas kancing bra nya tadi. jaemin terkejut betapa besar dan mulus gunung kembar milik yuqi.
tanpa pikir panjang jaemin langsung melahap payudara yuqi dengan kasar seperti bayi yang kelaparan.
"nghh mmhh naa ahh"
desah yuqi.jaemin tersenyum miring mendengar lawannya mulai menikmati permainannya. ia terus melumat nipple yuqi dan sesekali menggigitnya.
"naahh a-ahh y-yash jaeminh ahh there there theree ahhh"
desah yuqi yang terbatah batah karena keenakan.jaemin pun semakin menurunkan lumatannya ke perut yuqi dan sampai ke Miss v yuqi yang masih terbalut celana dalamnya.
"mmhh yash jaeminn openn ahhh fastt ahh"
desah yuqi frustasi karena jaemin hanya mejilat vagina yuqi dari luar celana dalamnya."kau sepertinya menikmati ini babyh" -jaemin smirk
(gue udah bilang lumatan nana lebih enak dari lucas, kalo ngelumat bibir aja enak apalagi ngelumat vagina guee -yuqi)
"NA JAEMIN AH OPENN THATT FASTT AHHH MMH"
bentak yuqi karena jengkel nana belum juga membuka celana dalamnya.jaemin terkekeh dan langsung merobek celana dalam yuqi dan terpampang vagina yuqi berwarna pink nan indah.
"kamu udah basah banyak banget sayangh, sini aku haus" smirk jaemin
jaemin membuka lebar paha yuqi dan mulai menjilati vagina yuqi dengan lahap, jaemin sesekali melumat dan menggigit vagina yuqi.
"ngghh jaeminahh ah ahh yesh babyhh ahh lidahmu enakh ahh fasterhh babyhh a-a-aahhh oh my godh ahh"
yuqi pun gelinjangan keenakan karena permainan lidah jaemin yang pintar, dia meremas sprei kasur, mendorong kepala jaemin agar lebih memasukkan lidahnya, menjambak rambut jaemin dan membusungkan dadanya.
"mmhh babyh your miss v is verry delicious nghh"
desah jaemin yang menikmati vagina yuqi, dia segera memasukan lidahnya ke dalam vagina yuqi dan memaju mundurkannya sesekali ia menyentuhkan lidahnya ke dinding atap vaginanya.
"ahhhhh jaeminahh goodh ahh yash yash yashhh fasterrrhh babyhhhhh ahh ah mmhh shhshshh ahh uhh fuckkhmeeee"
yuqi sangat keenakan. dia menggerakan pinggulnya agar gesekan lidah jaemin semakin terasa, melebarkan pahanya, terus mendorong kepala jaemin agar lidahnya lebih dalam.
tiba tiba..
CROTTT!
yuqi orgasme terlebih dahulu, menumpahkan cairan kental ke mulut jaemin, dengan cepat jaemin menelannya dan terus menjilati vaginanya"ouhhfuckkk babyhh th-this is so goodddhh yeahh nghhh mmhh"
"kamu udah duluan babyh"
smirk jaemintiba tiba
(lagi)Ceklek!
suara pintu terdengar.iyaiyaiya, gimana? seru? kurang hot? maklumin ya kalo kurang seru, baru pertama bikin soalnya, maap kalo ada beberapa typo juga!
jangan lupa vote! luv uuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Luqi sex story
Random"nghh Lucas ahh terus bbyhh nghh ahh yeshh" Desahan yuqi terus terdengar di telinga lucas. "yes babyhh ah" dahlah baca aja ~kkk