#part 7.
Aqeela: eh rassya jangan macam² lo yah dan jangan sentuh² rambut gue(sambil berusaha ber diri).
Aqeela hmpir jatuh tapi untung ada rassya yang dngan sigap menangkap nya.
Rassya:eh sanyang(sambil meluk aqeela yang hampir jatuh)mau kemana.
Aqeela: lepasin gue sya.(sambil berusaha bebas dari plukan rassya) ih ko gue dedekan si(batin)
Rassya: (rassya mencium jidat aqeela)dah diam aja sayang.
Aqeela: lepas gue sya lepas sya.(kata aqeela smbil memberontak)berani² lo nyim gue.(marah) lo gli.
Rassya: okeh gue bakal lepasin lo asal lo mau jadi pcar gue gimana.kalo lo ga mau gue bakal lakun sesuatu yang lebih dari yang tadi(sambil berbisk ketelinga aqeela)
Aqeela:aduh gimana ni kalo gue nlak bsa mati gue nih mana ni anak emang gla kaya nya(batin).okeh gue mau tapi pacar boongan aja ya.
Rassya:gue bakal buat lo suka beneran ke gue(batin)okeh selama 1 mnggu.
Aqeela: oke dil sekarang lepasin gue.(brkkk rassya jatuh di dorong aqeela).
Rassya: dasr cewe bar bar lo.(nada kesal).
Aqeela: emang dan lo bakal nyesel karna nyuruh gue jadi pacr lo(senyum sinis).
#sisih lain.
Ratu: aduh gimana ya nasip qeela nih bisa bisa abih dia di apa² sama tu curut.
Sandi: iya gue juga kewatir nih.
Rey: dah lah sntay aja kali.
Kasya: heee'emm.
Ratu: apa lo bilang sntai(marah smbil pergi kekelas).
Kasreysan: ikut.....(nyusul ratu).
#skip..dalam kelas.
Rassya: kasian juga si tu anak pasti kki nya skit(batin sambil lihat qeela )
Aqeela: apa lo liat²(ngegas)
Rassya: santai aja kali(sambil nyemperin aqeela dengan tatapan tajam).
Aqeela:....Sriy kalo ga bagus
Pusing gue mikir nya😁.
Next atau off aja nihMaaf jarang up banyak tugas sepecial untuk haru ini
Aku up 3X😊
Bay jangan lupa tinggallin vote⭐
Jangan jadi pembaca gelap!!!
Aby jangan rindu sama thorr ya
KAMU SEDANG MEMBACA
cewe bar² vs cowok fakboy (Syaqeel)
Novela Juvenilrayensyah Rassya hidayah aqeela AZA Calista reybong keisha Alvaro ratu Sofya sandrina Michele