( 1 • anak baru? )

3.9K 353 33
                                    

Hai, sebelumnya cuma mau bilang, terima kasih banyak udah support Nana sampe mau buat wattpad beginian, semoga kalian suka.

Enjoy!

Perhatian! Semuanya berkumpul di aula besar.

"ck, ada apaansi" gerutu Draco.

"yamana gua tau" jawab Pansy.

Semua murid hogwarts berkumpul di aula besar. Kebingungan ada apa yang membawa mereka semua kesini.

"ada anak baru? Kenapa ga dari dulu astaga masuknya" bisik-bisik dari murid hogwarts yang lagi berkumpul sesuai asrama mereka masing-masing.

"lah?anak baru ternyata" lontar Draco, akhirnya menemukan jawaban yang membawa dia dan yang lain kesini.

"diam semuanya, perhatian! Disini ada y/n murid baru disekolah sihir ini" ucap Dumbledore, sontak semua murid diam, lalu memperhatikan Dumbledore yang sedang berbicara.

Semua mata menuju kearahmu, sekarang kamu sedang menjadi pusat perhatian.

"cakep juga tuh anak" komentar Draco.

"tapi sayang, mudblood" sinis Pansy.

"y/n, duduk disini, topi seleksi akan menyeleksimu untuk ditaruh diasrama mana" ucap Prof. McGonagall.

Kamu duduk, dan topi seleksi berkata...

"Gryffindor!!!"

Semuanya bertepuk tangan menyambutmu. Dan kamu berjalan kearah tempat duduk para murid asrama Gryffindor.

"hei, hai y/n, aku hermione, hermione granger" sapa hermione, mengajakmu berkenalan.

Y/n POV.

"o-oh hai hermione, aku y/n, salam kenal!"

Hermione seperti menyenggol pundak lelaki disebelahnya, seperti kode.

"a-ah, aku Harry, Harry Potter" ucap anak lelaki yang disebelah hermione, oh ternyata namanya Harry.

"hi harry, senang bertemu denganmu!"

"Ron, cepat, kamu lagi" Hermione berbisik kepada lelaki diseberangnya.

"o-oh hai! Aku Ron, Ron Weasley" ucap anak lelaki yang bernama Ron Weasley itu.

"hi Ron, senang bertemu denganmu" kamu tersenyum, ah kukira tak ada yang mau berteman denganku.

"wah, udah disuruh ke ruang asrama masing masing nih, ayo!" ajak Hermione untuk ke ruang asrama bareng.

"iyaaa"

pendek yaaa, iyaa maaf yaa, aku juga bingung buat alur di wattpad gimana, udah lama ganulis cerita:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pendek yaaa, iyaa maaf yaa, aku juga bingung buat alur di wattpad gimana, udah lama ganulis cerita:(

Gabung ke ch telegramku yuk! Id ch nya @kegabutananadoang

thanks!

berawal dari latihan || oliver wood (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang