Intro

259 41 14
                                    

Holaaaaa,

Jumpa lagi sama Karma yang nggak terasa sudah sampai di Season 4.
Mudah-mudahan bisa sampai ratusan season. Nggak apa-apa, saingan sama sinetron. Biar kita makin pinter nulisnya, kan.

Di musim ini (kayak sepakbola aja, ya?), saya nggak nulis sendirian.
Saya akan nulis duet, bareng Kak Ayas_Ayuningtias.

Kelihatannya sih, enak.
Secara, selama ini saya selalu kesulitan menyelesaikan naskah sampai kelar kalau sendirian aja, kan. Nah, seharusnya, kalau ada temannya jadi lebih mudah, dong?

Benarkah demikian?

Kita lihat saja, kuy.

Nah, ini nama tim kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, ini nama tim kita. The Beast. Akronim dari nama kita. Betty dan Ayas Ayuningtias the best. Sekaligus doa, supaya kita bisa nulis tentang fantastic beasts segarang the beast itu sendiri. Haha..

Ceritanya, tentang Ryoko, gadis ABG keturunan Penjaga makhluk gaib.

Kenapa makhluk gaib harus dijaga? Karena mereka rentan punah akibat perburuan manusia.

Kenapa yang menjaga manusia?
Karena salah satu ancaman terbesar buat makhluk gaib datang dari manusia, sehingga hanya manusia juga yang dirasa sanggup menandingi jalan pikiran, rencana, sekaligus kelicikan mereka.

Apa semua manusia bisa jadi Penjaga?
Tidak. Hanya orang-orang yang berasal dari keturunan Penjaga yang bisa. Nenek moyang mereka telah mengikat Sumpah Suci sejak zaman dahulu kala untuk mengabdikan hidup mereka menjaga dan melindungi makhluk ajaib, apa pun taruhannya.

Nah, si Ryoko ini ternyata bocah istimewa. Dia terpilih menjadi penjaga Naga, spesies tertua, paling kuat, paling disegani, dan paling banyak diburu. Dan ternyata menjadi penjaga tidak semudah itu.
Pertikaian antar spesies yang memperebutkan kekuasaan, menjadi koloni yang paling berkuasa di Dunia Makhluk Gaib, membuat Ryoko kadang harus menghadapi spesies-spesies yang dijaga oleh saudara atau bahkan orangtuanya.
Belum lagi ketika rasa cinta mulai bersemi. Eaaaa..

Namanya juga remaja..

Dia harus menghadapi perasaannya yang sulit disingkirkan, demi tugasnya. Jalan mana yang harus ditempuh?

Nah, ikuti perjalanan Ryoko dan petualangannya di sini, ya.

Mulai 22 Oktober (2 hari lagi!) sampai 30 November nanti.

Boleh like, komen, krisan, diskusi, masukan, saran, dll.
We will be very grateful.

See yaaaaa..

See yaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
In A Magic CrossroadsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang