Katanya roda itu berputar,tapi rodaku tidak berputar untukku.
Itu kata yang tepat untuk perjalanan hidupku.Siapa yang ingin dilahirkan,aku tidak ingin terlahir,,,aku menyesal ada didunia ini.Untuk apa aku dilahirkan hanya untuk penderitaan.Namaku queen lutfia tapi kali ini aku akan cerita tentang asal mula bapak dan ibuku.
Bapak mengawali karirnya dijakarta ikut bersama kakak laki2nya,,dan ketika bapak sudah mempunyai uang yang cukup,,dia pindah ke kalimantan,,dan disanalah bapakku ketemu ibu,memang ibu asli orang kalimantan.
Disanalah ibu dan bapak menikah tanpa mengadakan resepsi.
Setelah bapak pulang ke jogja, bapak pulang membawa ibu yang lagi hamil mengandungku.
Sontak saja keluargaku pun kaget,terharu,campur aduk rasanya
"Tonii tonii kamu kok nikah nga bilang bilang sama kakakmu sendiriii"kata bude ku sambil menangis.
"ngapain nangis orang lagi bahagia kok malah nangis"kata nenekku.
Nenekku memang sudah lama ditinggal kakek karna penyakit struke.
"lah wong masi punya keluarga kok nikah aja nga bilang to"sontak bude ku sewot
Bapaku ku pun hanya tersenyum.Ibu jadi menetap di jogja, sementara bapak harus bolak balik kalimantan jogja untuk mencari nafkah.
Nah,, ketika aku lahir bapak tidak ada dijogja, jadi ibu melahirkanku tanpa ditemani bapak.Setelah ibu melahirkanku dia berubah sering telfonan dengan laki2 sampe tengah malam, bahkan untuk menyusuiku ibuku pun malas.
Setelah aku berumur -+8bulan bapak dan ibu mengadakan resepsi pernikahan, mungkin tujuannya agar bisa dikenang olehku,,tapi itu mungkin aku tidak tau.
Resepsi segala macam telah selesai karna dikalimantan bapak belum punya rumah,, dia pindh lagi ke jakarta bersama kakaknya.
Di jakarta aku masih bayi, disana aku bersama keluarga kecilku, dan keluarga dari pakdeku.
Disana keluargku baik2 saja malah ku bahagia. Elah btw gua lupa kn masi bayi heheMaaf ya teman kalo banyak typo nya kalian wajib bgt nyelesaiin cerita ini karna emosimu bakal diombang ambing.
Happy readingg...
KAMU SEDANG MEMBACA
circumstances that make me like this
Teen Fiction(Slow update) Seorang anak yang hidupnya penuh dengan lika liku. Dimulai dari perceraian orang tuanya,kehidupannya dipondok,dia dititipkan dirumah pakdenya,sampai dia menjadi psikopat. Begitulah broken home,kita dipaksa untuk diam dan menelan masal...