Main cast : Choi Yuju X Jung Eunha
Sub cast : Jung Yerin
Kim Sowon
Hwang SinB
Genre : GxG - Romance - TwoshootWarning!!
This story is a fiction not a true story .
So....
Please understand if there are many dificiencies both in terms of writing or the plot of the story.
And....
Please support with follow, vote, and coment if you like with this story or Yujuna area !!*****
"Yuju-ya! Choi Yuju!!"
Eunha terbangun dari tidurnya dengan nafas memburu.
Ternyata ia ketiduran dan sekarang terbangun karena mimpi buruk. Mimpi itu terasa nyata sekali bagi Eunha.
"Hhh...." Eunha menghela nafas kasar dan meraih ponselnya.
Tidak ada panggilan atau pesan masuk dari Yuju. Eunha semakin kesal dengan dirinya sendiri, karena sikapnya selama ini terhadap Yuju.
Eunha turun dari ranjang dan keluar dari kamarnya dengan mata sembab, karena menangisi Yuju seharian.
"Eunha.... Apa yang terjadi?" Tanya ibunya khawatir, saat melihat anaknya yang sangat berantakan.
"Aku lapar eomma" kata Eunha tanpa menjawab pertanyaan ibunya.
"Kau habis menangis? Ada masalah apa sayang?" Lagi-lagi ibunya bertanya dengan lembut.
Eunha menyerah dan menghela nafas beratnya, "Yuju tidak ada kabar sama sekali beberapa hari belakangan ini eomma"
Ibunya mendekat dan mengelus kepala Eunha sayang yang kembali berkaca-kaca.
"Kau bertengkar dengannya?" Tanya ibunya ragu-ragu.
Eunha menganguk dan memeluk ibunya erat, "aku merindukannya eomma..." ucapnya lirih.
"Kau sudah menghubunginya?"
"Sudah Eomma.... Tetapi dia tidak menjawab panggilanku"
Ibunya mengelus rambut Eunha pelan, mencoba membuat anaknya lebih tenang.
"Coba kau temui dia"
"Aku tidak tahu dimana rumahnya Eomma"
Ibunya melepaskan pelukannya dan menatap anaknya dalam diam, sebelum... "Kau coba hubungin dia lagi saja besok... Kalau tidak dapat jawaban juga, kau temui orang yang dekat dengannya dan tanyakan mengapa dia mengebaikamu terus"
Eunha mengangguk mengerti atas solusi yang diberikan ibunya untuk permasalahannya.
"Senyum sayang" pinta ibunya sembari menghapus air mata Eunha.
Ibunya paham sekarang. Kalau anak gadisnya itu sudah mulai dewasa dan mengenal apa itu CINTA.
*****
Yuju merangkul Yerin untuk masuk kedalam rumahnya seraya tertawa bersama.
Mengingat malam ini Yerin akan tidur di rumahnya dan menghabiskan waktu bersamanya sebelum keberangkatannya besok pagi menuju Indonesia.
"Selamat malam bibi" sapa Yerin sopan pada Ibu Yuju dengan wajah cerianya.
"Malam Yerin-ah" balas ibu Yuju tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Gfriend [🥀]
FanfictionIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...