awalan🌺

129 6 0
                                    

Typo bertebaran

Sinar cahaya matahari yang menembus ke celah jendela seorang gadis tetapi seperti nya gadis itu tidak terusik sama sekali.

"Queennn bangunnn!!! Ini sudah pagiiii, kamu tidak melupakan janji mu pada daddy mu itu kan?" Tanya wanita paruh baya kepada queen

"Aku ga lupa kok oma, tapi aku masih ngantuk omaaa, hoaamm" ucap queen sambil menguap.

"Bangun queennnn kamu tidak liat sekarang jam berapa? Sebentar lagi pesawat kamu akan lepas landas" ucap sang oma.

"Emang sekarang jam berapa sih oma?,ini itu masih pagiii" ucap queen lagi.

"Sekarang udah jam 09.45 loh queen." Ucap sang oma.

" ohhh jam 09.45" Ucap queen sambil manggut manggut.

Karna dia belum sepenuh nya sadar jadiii.....

1 detik....
2 detik....

5 detik.....

"WHATTT!! OMAAAAA AKU KAN TAKE OFF JAM SEPULUHHH KENAPA BARU DI BANGUNIN SEKARANG SIHHH''Ucap queen karna sudah tersadar sepenuh nya dari tidur nya.

Dia pun bergegas berlari ke kamar mandi,dengan secepat kilat dia mandi dan sekarang pun dia sudah siap.

Dia berpamitan kepada sang kma dan opa yang sedang berada di ruang keluarga.

" pagii opa oma" sapa queen yang baru saja keluar dari lift.

"Pagi honey/pagi sayang" ucap opa dan oma berbarengan.

"Queen mau pamit sama opa sama oma, opa oma jaga kesehatan ya di sini,oma jangan lupa vitamin nya di minum jangan sampe telat,untuk opa jangan terlalu capek jangan terlalu mikirin kerjaan kantor , pokok nya kalian ga boleh capek capek oke?" Ucap quen pada opa dan oma nya.

"Iya sayang kamu juga di sana jaga kesehatan jangan nakal oke?" Ucap sang oma.

"Iya oma ya udah aku pamit dulu ya assalamualaikum" ucap queen sambil menyalimi tangan opa dan oma nya.

"Waalaikum salam hati hati" ucap opa dan oma queen.

"Bye opa oma"ucap queen

Lalu dia memasuki mobil kesayangan nya dan melajukan mobil nya menuju bandara internasional Belanda.

(Fyuhh,,, cuma mau ngasih tau .setelah queen di usir dari mension DIRGANTARA dia di angkat menjadi anak dari keluarga ALEXANDER, dia ikut sama opa oma alexander ke Belanda dan setelah beberapa tahun di Belanda akhir nya dia kembali lagi ke indonesia...sebenar ny dia ga mau balik ke indo tapi dia udah janji sama daddy (angkat nya) jadi mau tidak mau dia harus pulang...satu lagi yaa hhe queen itu bakal jadi hangat dan ceria kalo lagi sama keluarga nya tapi kalo dia bertemu orang asing ataupun salah satu di antara mantan keluarga nya , dia akanmenjadi dingin dan jarang bicara...udh ah kepnjangn hhe)

4 menit kemudian queen sudah sampai di bandara(ya wajar lah queen kan queen of racing)jadi jangan heran kalo dia cepet banget sampe nya.

Setiba nya di bandara banyak orang yang menatap kagum queen ada jugayang menghina nya secara terang terangan.

Wihhh bidadari coyy....

Ga sia sia gue ngantar nyokap ke bandara.....

Cihh cantikan juga gue...

Halah palingan juga jalang...

Perkataan terakhir membuat queen menggeram menahan amarah,lalu dia melirik wanita yang mengatai nya jalang, lalu queen pun meneliti penampilan wanita tersebut dari atas sampai bawah

Baju ketat kaya mau ke club rok setengah paha ralat bahkan lebih dari setengah paha bedak 5 centi bibir kaya abis di sengat lebah,rambut di warna warni in
(Ampun dah masih cantikan juga cabe di lampu merah). Batin queen.

Dia tidak menanggapi nya lalu berjalan menuju pesawat pribadi milik keluarga ALEXANDER.

Setelah dia masuk ada seorang pramugari menemui queen dan berkata,

"Maaf nona apa ada yang bisa saya bantu"ucap pramugari tersebut.

"Bangun kan saya ketika sudah sampai"ucap queen dengan nada dingin dan jangan lupa tatapan datar andalan nya.

"Baik nona,apa ada lagi?" Tanya pramugari itu lagi.

Dan di balas gelengan oleh queen.
Lalu pramugari itu mengucapkan selamat tinggal dan pergi dari hadapan queen setelah di setujui oleh queen.

Pesawat pun lepas landas.
"Selamat tinggal belanda,selamat datang indonesi dan selamat datang kembali masa lalu"batin queen.

Setelah itu dia terlelap menuju alam mimpi.

Hello readers😅
Cerita aku gaje banget yaa
Maklum in aja ya soal nya aku baru pertama kali buat hhe😂.

Jangan lupa tinggalkan jejak
Doain aku supaya aku amanah untuk buat cerita ini lanjut😊

Biasakan follow sebelum membaca ya. Ntar di follback kok tenang aja😊

I'M QUEEN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang