KEIRA&KEVIN

132 31 43
                                    

HAII BUAT PEMBACA BARUKU^^ SALAM KENAL YAHH>< MAKASIH SUDAH MAMPIR DICERITAKU INI,MAAF KALAU CERITANYA KURANG MENARIK,MAKLUM AKU MASIH PENULIS PEMULA.

DAN BUAT YANG BARU BACA,TENTU JANGAN LUPA VOTE+COMEN YAHH^^ BIAR AKU SEMANGATT NERUSIN CERITANYA.. SELAMAT MEMBACA~





KEVIN♡
Jangan lupa makan,dan istirahat.Jan kecapean yah sayang♡

Keira tidak bisa menahan bapernya,Ternyata mempunyai kekasih virtual tidak terlalu buruk.

6 Bulan Keira menjalani hubungan dengan Kevin secara virtual,Cukup lama mereka menjalani hubungan virtual ini.

Keira kemudian berbaring dikasur empuknya dan mengingat kejadian kemarin malam,kevin kekasih virtual yang menemani dia bergadang biasanya yang menemaninya Sahabatnya,itu pun tanpa sepengetahuan Kevin, tapi kemarin memperbolehkan ia bergadang dan juga menemaninya.

Keira senyum senyum sendiri mengingat kejadian kemarin malam,
Namun tak lama dering ponsel yang menganggu Keira yang sedang asyik melamun memikirkan kejadian kemarin malam.

Keira mendengus kesal,Acara melamunnya terganggu akibat dering ponselnya.Keira mengambil ponselnya dinakas meja dan melihat siapa yang menganggunya,Ternyata Sahabatnya yang tak lain Shifa.

" Ada apa?" Tanya Keira dengan malas

" Busyett dahh ngangkat teleponnya kek males aja"

" Emang iya"

" Ingin sekali mengumpatmu cuman ku sabar hadapin sahabatku yang otaknya agak miring" Ejek Shifa

" Kalau agak miring,napa masih mau sahabatan denganku?" Bales Keira

Skakmat!

Tidak ada jawaban dari Shifa,Keira kemudian mematikan teleponnya dengan sepihak dan melempar ponselnya ke samping.

Ia merebahkan tubuhnya kembali kekasurnya,dan melihat atap kamarnya.Ia masih ingat jelas ejekan teman temannya yang bilang kalau mempunyai pacar virtual itu buruk,mending yang real aja.

Tapi masalahnya dia sudah mencintai kekasih virtualnya,tidak peduli mau virtual atau real juga.

Keira tidak habis pikir dengan pemikiran oranglain yang mendeksripsikan tentang virtual.Buktinya toh ia dan kevin sudah menjalani hubungan virtual dengan cukup lama.

"Memang iri mereka melihat pasangan yang saling melengkapi" Ucap Keira dalam hati

Keira kemudian mengambil ponselnya dan melihat pesan grup yang sudah Ratus pesan.Yang membuat ia tertarik membaca pesan grup yaitu grup dimana dia se grup dengan kekasihnya.

♡KING&QUEEN♡
_____________________

TIARA
Bangunn paraaa keboo:v

DINDA
Udah bangun dari jam 3 pagi:)

SAKILA
Busyett jam segitu bangun? mo ngapain?

TIARA
2 IN

DINDA
Kepaksaa itu bangunnya,kalau gak bangun dimarahin mak:(

TIARA
Bwhahahahaha

SAKILA
Kasihan sekali @DINDA

SAMUEL
Pagi dunia halu&tipu tipu:v

TIARA
Gayss cabutt pergi,dah ada buaya biawak kadal:)

SAMUEL
@TIARA jahatt bett kau;(

DINDA
Ekhemm..

SAKILA
Ohok ..Ohok..

Virtual? No matter![On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang