~~~ Happy Reading ~~~
Tanjiro mendatangi (Y/n) yang sedang berbaring di atas tempat tidur dan memberitahu kalau mereka harus melakukan misi dari Oyakata. Mendengar kalau Tanjiro juga Nezuko akan melakukan misi lagi, (Y/n) langsung saja masuk ke dalam kotaknya.
"Anak pintar." Tanjiro mengelus lembut kepala (Y/n) sambil tersenyum.
Timeskip ketika serangan iblis bulan bawah di kereta
Pintu kotak milik (Y/n) terbuka dan perlahan-lahan gadis itu keluar dari dalam kotaknya. Ketika berada di luar kotak, (Y/n) melihat semua orang termasuk tertidur di dalam jebakan teknik darah iblis milik oni yang ada di kereta yang mereka naiki itu.
(Y/n) mencoba membangunkan kedua saudara itu, tapi nihil tidak ada satupun dari mereka bangun. Satu-satunya cara adalah mencari oni itu dan menebas kepalanya menggunakan katana nichirinnya.
"Pernapasan iblis, aliran ketiga : Gerakan kematian."
Tingkat kecepatan (Y/n) ditingkatkan menjadi 3x lipat dari tingkat kecepatan iblis pada umumnya. Teknik tersebut hanya bisa digunakan dalam menghabisi oni yang jumlahnya banyak.
(Di tempatnya Tanjiro juga lainnya)
Nezuko yang pertama sadarkan diri dan melihat pintu kotak yang menyimpan kakak perempuannya itu terbuka. Yang menandakan kalau sang kakak sudah keluar dari kotaknya.
"Tanjiro nii-san! Bangun!" teriak Nezuko tepat di telinga kakak laki-lakinya itu.
Tanjiro langsung terbangun dan menatap bingung ke arah adik perempuannya selain (Y/n).
"(Y/n) nee-san tidak ada di dalam kotaknya, nii-san!" ucap Nezuko memberitahukannya kepada Tanjiro.
Tanjiro pun langsung auto panik mendengar (Y/n) tidak ada dalam kotaknya. Itu berarti (Y/n) sudah keluar kotaknya selama mereka tidak sadarkan diri.
"Bagaimana ini, (Y/n) bisa terluka atau mungkin di makan oni?!!" panik Tanjiro.
"Nii-san lupa ya? Kalau nee-san itu adalah oni." Nezuko menepuk pelan jidatnya melihat kepikunan Tanjiro mulai kumat lagi.
Timeskip saat Akaza melawan Rengoku karna saya belum nonton yang full movie yang arc keretanya hanya spoilernya aja
(Y/n) menatap datar kearah petarungan Akaza juga Rengoku sang hashira api dari atas pohon sambil berdiri. Bisa dia dengar, kalau Akaza ingin Rengoku bergabung dengan oni dikarenakan kemampuan Rengoku berhasil membuat Akaza merasa sangat tertarik.
Melihat keadaan Rengoku yang sudah terluka juga kelelahan, membuat (Y/n) harus bertindak sebelum hashira api itu mati. Dalam sekejap mata, (Y/n) sudah berada di sampingnya Rengoku.
"Butuh bantuan, Rengoku-san?" tanya (Y/n) sambil membuat katana nichirinnya.
"K-kamado-san?!" Rengoku terkejut melihat salah satu adik dari Tanjiro datang membantunya.
"Sejak kapan seorang oni membantu musuhnya sendiri? Dan sejak kapan oni bisa menggunakan katana nichirin seperti Kokushibo-san?"
"Rengoku-san, segeralah pergi dari sini biar aku tangani iblis bulan atas ketiga ini."
"Tapi dia itu lebih kuat darimu, Kamado-san."
"Tenang saja, aku ini adalah seorang oni jadi aku tidak gampang mati." (Y/n) tersenyum kepada Rengoku kalau dia bisa menanganinya.
Jantung Rengoku tiba-tiba saja berdetak lebih cepat dari biasanya, ketika melihat senyuman dari (Y/n). Dengan perasaan tidak tega, Rengoku pergi menjauh dan hanya menatap pertarungan (Y/n) dengan Akaza.
"Seorang oni melindungi pemburu iblis dan malah melawan sesama oni sendiri? Ini benar-benar sangat menarik." Akaza merasa kagum dengan (Y/n) melihat apa yang dilakukan oleh (Y/n) kepada sang hashira api.
"Kau ini terlalu banyak bicara saja, Pernapasan iblis, aliran keempat : Kabut kegelapan."
Kabut hitam mulai bermunculan di sekitar (Y/n) dan Akaza.
'Cih, aku tidak merasakan aura keberadaan gadis iblis itu, jangan-jangan ini semua karna ulah teknik pernapasannya ini.' batin Akaza yang merasa sangat jengkel.
(Y/n) mengeluarkan serangan beruntun secara tiba-tiba kearah Akaza dan itu membuat iblis bulan atas ketiga merasa kesal. Kesal karna serangan beruntun milik (Y/n) dan kesal karna dia tidak bisa mendeteksi keberadaan sekaligus serangan milik gadis iblis itu.
Meskipun dia memiliki refleks yang cepat, tapi dia tidak tahu dari mana serangan itu muncul.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My demon sister✔️ (Kimetsu No Yaiba x Reader) (END)
FanfictionTanjiro menyangka kalau hidupnya akan baik saja, begitu juga dengan kehidupan keluarganya. Hingga suatu hari dimana Tanjiro, keluarganya di bantai oleh iblis dan yang selamat hanyalah (Yn) dan Nezuko. Tapi sayangnya, (Yn) malah jadi iblis sedangkan...