delapan

455 17 0
                                    

Di saat Jungkook sedang menuju kamarnya ada seorang pelayan yang membawa segelas air minum,Jungkook langsung menghentikan pelayan tersebut dan bertanya.

Jungkook :"tunggu, minuman itu untuk siapa?"tanyanya pada seorang pelayan.

Pelayan :"maaf tuan muda, ini untuk nona Yani." Jawabannya.

Jungkook :"berikan itu pada ku sekarang"

Pelayan :"baik tuan muda" memberikan minuman tersebut pada Jungkook.

Jungkook :"kalian semua boleh pulang malam ini, kembali besok pagi"

Pelayan :"baik tuan muda, saya pamit pulang dulu" pergi meninggalkan Jungkook.

Jungkook langsung berjalan menuju kamar, setelah masuk Yani langsung mengambil minuman tersebut dan meminumnya sampai habis, setelah itu entah kenapa badan Yani berasa panas.

Jungkook :"kamu kenapa Yani?" Smirk.

Yani :"kok jadi panas banget ya?"
Mengipasi wajahnya dengan tangannya.

Jungkook :"tapi ini gak panas kok, AC nya ajah nyala" pura-pura tidak tahu.

Yani :"apa yang kamu masukin ke air tadi hahh! Dasar bajingan!" Berteriak.

Jungkook :"aku hanya nambahin obat ajah kok, gak ada lagi" ternyum miring.

Yani :"dasar kamu, ahhhh" desahan pertama Yani keluar.

Jungkook :"mau aku bantu menghilangkan rasa panasnya sayang?" Ucapnya sambil mendekati Yani.

Yani :"lakukan apapun demi menghilangkan rasa panas ini, ku udah gak kuat lagi"melepaskan jaketnya.

Jungkook :"baiklah sayang"

Tanpa isyarat Jungkook langsung melumati bibir Yani, Yani ingin berontak dan menolak tapi tubuhnya tidak bisa di kendalikan, Yani mulai membalasnya.

Jungkook :"apa ini? Kenapa kau sangat kasar sayang?"smirk.

Yani :"panas sekali aku tidak tahan lagi"

Jungkook :"chagi apa kau menginginkannya?" menghentikan ciuman

Yani :"a~hh nee"

Jungkook :"kau tidak boleh menyesali hal ini karena alasan kau sedang seperti ini!"

Setelah mengucapkan hal tersebut yani dan Jungkook melanjutkan ciumannya,dan...

Jungkook :"yani,saranghae"
mengecup singkat jidat yani.

Jungkook mencium bibir yani kembali dan kali ini tanganya pun ikut bermain,kali ini tangan Jungkook mengelus paha Yani dengan perlahan hingga ke mis v milik yani.

Yani :"aa~hhh Jungkook geli"

Jungkook :"aku akan memainkan ya!"

Yani :"a~hhh nee"meremas rambut jungkook.

Jungkook melepaskan celana  dalam dan rok yang di gunakan yani, ia juga tidak mengehentikan kegiatan bibirnya, kali ini bibirnya turun ke leher dan memberikannya tanda di sana.

Jungkook :"ini pertama kalinya buat kamu ya Yani? ,atau aku orang yang ke sekian kalinya yang melakukan dengan mu?"

Yani:"a...ani,kamu yang pertama"

Mendengar itu Jungkook makin nafsu,ia mulai membuka pakaiannya lalu melemparnnya ke sembarang tempat,ia juga melepaskan pakaian yani,saat ini yani hanya memakai BH nya,tanganya selesai dengan ke giatan di bawah,Jungkook kembali mencium bibir yani dan tanyanya ke punggung yani,ia melepaskan kaitan BH milik yani hingga kini Yani tidak menggunakan sehelai pakaian pun, jungkook mulai melepaskan celana nya, serta berhenti dari semua ke giatanya dan berkata...

Jungkook :"Yani apa kau tidak akan menyesal?"

Yani :"tentu saja tidak."

Jungkook :"baiklah aku akan memulainya"memasukan miliknya ke Miss v milik yani.

Yani :"kenapa ini tidak sakit? Kata orang yang pertama itu sakit"

Jungkook :"maaf yani,ini juga yang pertama untuk ku,tahan sedikit,milikmu sangat kecil."mencium yani.

Yani :"a~a~hhh~ percepat sedikit."

Jungkook :"baiklah,tahan ya."mempercepat gerakannya.

Yani :"a~a~a~ahhh, jungkook ini enak,pertahankan kecepatannya"

Jungkook :"nee..."

Ke dua nya bermain cukup lama,spai akhirnya mereka berada di puncak nya...

Yani :"jungkook,aku ingin mengeluarkan nya,a...a~a~a~ahhhh"

Jungkook :"tahan sedikit,sedikit lagi,a~a~hhh"

Yani :"ku sudah tidak tahan!,cepatt!"

Jungkook :"ba..baiklah,kita lepaskan persama ya,1...2...3..."

Ke duanya melepaskannya di dalam bersama dan mendapatkan ke nikmatan yang luar biasa untuk pertama kalinya.
Jungkook pun langsung tertidur di atas tubuh yani...

Jungkook :"gomawo sayang untuk malam ini."mencium kening yani.

Yani :"emm..." Sudah mengejamkan matanya.

Jangan lupa vote and coment!

TUAN MUDA🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang