Dia pergi ke kamar mandi, mencuci wajahnya, dan menutupi lingkaran hitamnya dengan bedak agar dia tidak menakuti Yi Ling, yang mungkin mengira dia dirasuki hantu.
Saat dia keluar, Yi Ling memang sudah bangun. Dia memegang ponselnya, mencari sesuatu. Jari-jarinya mengetuk layar. Adapun Yan Huan, dia pergi ke dapur, memakai celemek, dan mulai menyiapkan sarapan. Mereka tidak ada pekerjaan baru-baru ini, Yi Ling mengambil beberapa drama sebelumnya, tetapi mereka semua ditolak olehnya.
Hari-hari ini, dia akan beristirahat dan mengisi ulang tenaganya, karena dia tahu bahwa drama TV akan mulai syuting dan dia kehilangan kesempatan. Meskipun itu tidak akan membuatnya terikat pada ketenaran, mungkin itu akan mengakhiri karir perannya yang sebelumnya.
Dia harus menjadi kuat untuk itu dulu.
Syuting sangat melelahkan, dia berharap dia lebih baik, tidak seperti yang dia rasakan sekarang
"Huanhuan, Kisah Dunia Kesatria Supernatural akan disiarkan besok, kan?" Suara Yi Ling terdengar dari luar.
Yan Huan memikirkannya, "Ya, aku kira begitu." Dia sibuk dengan pembuatan film, dan tidak memperhatikannya. Dia tidak gugup dengan pertunjukan itu, dia hanya kecil
Ulat sutra emas kecil yang dia mainkan hanya ditampilkan dua kali, satu ketika dia akan bangun, satu ketika dia akan mati, waktu bermain tidak lebih dari tiga menit, dan total kalimat bicara tidak lebih dari lima. Dia bukan bagian besar, bahkan jika drama TV itu mengudara, tidak ada yang akan memberi tahu dia secara khusus.
“Kalau begitu kita harus menonton TV, saat kamu menunjukkan wajahmu.”
“Ya, hanya dua menit.” Yan Huan tidak ingin mengatakan kepadanya bahwa dia sebenarnya tidak dapat disingkirkan.
Yan Huan bahkan tidak diberi peran yang bisa memengaruhi orang.
Di era ini, Kisah Dunia Kesatria Supernatural adalah upaya yang berani, dulu terkenal ketika internet tidak populer, itu adalah drama TV yang paling banyak ditonton pada waktu itu, dan itu membuat pahlawan dan pahlawan wanita sangat populer.
Ulat sutra emas kecil hanyalah sebuah peran kecil yang hanya memiliki waktu layar dua menit dan cenderung dilupakan oleh penonton.
Ini kasusnya dengan industri hiburan; ini lebih kejam dari tempat lain, dan bisa dilupakan.
Yi ling tidak keluar selama beberapa hari, dia ingin Yan Huan beristirahat dengan baik. Saat dia pingsan saat ini, dia takut mengolok-olok tubuhnya.
Ada banyak cara untuk menghasilkan uang, dan tidak perlu bertengkar dengan nyawa Yan Huan.
Dia harus memikirkan apa yang tepat bagi Yan Huan untuk memilih karier ini. Mereka membutuhkan uang untuk merawat ibu Yan Huan saat ini, tetapi karena kondisi keuangan mereka stabil, mereka masih mencari pekerjaan baru. Dia tidak pernah berpikir bahwa mereka mungkin kelaparan saat mereka bekerja.
Dia telah mengirimkan resume-nya ke beberapa perusahaan karena Yan Huan telah bekerja sangat keras, tetapi mereka tidak memiliki koneksi, dan tanpa pendukung, sangat sulit untuk mendapatkan tempat di industri hiburan.
Ini adalah tempat paling kejam, orang tidak memuntahkan tulangnya untuk dimakan.
Mereka sarapan pagi enak, dan Yan Huan merasa jauh lebih baik. Dia tidak lagi merasa tidak nyaman. Setidaknya, perutnya sudah tidak sakit lagi. Itu sangat bagus sehingga akhirnya, dia berhasil melewatinya.
Dia mengambil dompetnya dan siap untuk keluar.
"Apakah kamu akan pergi?" Yi Ling masih berkelahi dengan ponselnya, kepalanya tertunduk. Sepertinya dia telah memutuskan untuk tinggal di rumah hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...