Author kembali dengan bab 4
Silahkan baca
_________________________________
DARI MODERN KE KERAJAAN KUNO
|berarti? - kth|
( Vote & Komen )
Sementara di lain zaman seorang wanita tengah menatap seorang gadis tersebut dengan tatapan yg sayu sembari berucap pada gadis di depannya itu dengan lirih.
"Bagaimana ini bisa terjadi? Rose" tanya wanita itu lirih bertanya kepada gadis di depanya yaitu rose yang merupakan sahabat jisoo.
sehabis kecelakaan yg menimpa sahabat nya itu , rose langsung memberi tahu pada ibu nya jisoo yaitu kim hee sun.
Kim hee sun sangat terpukul atas semua kejadian ini , dia tidak tau dimana anaknya berada sekarang , dia hanya bisa menangis ke hilangan anak gadis satu satunya itu.
"Terus saya harus gimana?, kalo kita ke kantor polisi pasti polisi tidak akan percaya sama sekali" sudah tidak ada harapan lagi bagi hee sun untuk anaknya itu selain doa nya.
"Bu sebaiknya kita berdoa saja, hanya ini jalan satu satunya untuk mengembalikan jisoo" ucapan rose hanya di angguki hee sun dengan pasrah, tidak ada jalan lain selain berdoa atau mungkin ada jalan lain tapi belum di ketahui.
- Sementara di lain zaman
________________________________"Kaisar akan segera memasuki ruangan" terdengar teriakkan dari seorang pengawal di luar tempat pemandian wanita , bahwa akan ada kaisar yg akan memasuki pemandian.
"Salam kaisar" Semua menunduk hormat dan memberi salam pada pria yg baru memasuki ruangan.
Kaisar nya hanya terus berjalan kedepan untuk menghampiri gandis nya itu.
"Apa sudah selesai gadis ku?" Tanya kaisar pada gadis nya yg sedang bercermin dan hanya di balas anggukan pada gadis nya.
"Yasudah ,ayo ikut aku" ucap kaisar sambil menarik tangan gadis nya untuk segera berdiri dan mengikutinya.
"Tidak bisa! Taehyung!" Ucap gadis itu tegas sambil menarik tangan nya.
Tapi sebentar ada yg salah di sini
Gadis itu tidak memanggilnya dengan sebutan kaisar malah menyebut nama asli kaisar. Bagaikan ada petir di langit semua orang yg ada di ruangan tersebut terkejut baru petama kali ini mereka melihat seseorang dengan beraninya menyebut nama kaisarnya.
"Tapi kau harus ikut gadis ku, kata dayang itu kau bisa ikut" ucap taehyung sambil menatap tajam ke arah dayang bernama lisa itu. Yg membuat lisa hanya berkeringat dingin. Gadis yg melihat taehyung menatap lisa dengan tajam pun segera menutup kedua mata taehyung dengan tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
< DARI MODERN KE KERAJAAN KUNO >
RomantizmHalo author kembali dengan cerita sebuah kerajaan nih _____________________________ gadis yg merupakan jurusan sastra , mengharuskan dirinya untuk mengetahui banyak kerajaan di korea dulunya dan dia pun harus berada di sebuah dinasti korea yg dulu d...