323

4.5K 699 25
                                    

Bab 323: Siapa Orang yang Paling Tidak Bisa Tersinggung



Banyak orang akan merasakan hawa dingin menjalari duri mereka jika dia mengarahkan pandangan ini pada mereka.

Namun, ekspresi Zhuge Yan tetap tidak berubah, malah tersenyum sopan padanya. "Pak. Jiang. "

Gu Xiqiaio telah memikirkan hal-hal yang perlu dia bicarakan dengan Zhuge Yan, dan tidak menyadari bahwa Jiang Shuxuan telah tiba. Mendengar kata-katanya hanya dia menyadari bahwa pria itu memang ada di sini. Dia berbalik untuk menatapnya. "Saudara Jiang?" Apakah dia sudah menyelesaikan masalah di dunia seni bela diri kuno?

"Halo." Jiang Shuxuan mengangguk ke arah Zhuge Yan, tetapi dari nadanya terlihat bahwa dia tidak terlalu senang.

Zhuge Yan tidak memasukkannya ke dalam hati, dan hanya terus tersenyum. Dia mengalihkan pandangannya ke arah Gu Xiqiao. Kita akan bicara lain kali.

Gu Xiqiao mengusap pelipisnya, mengangguk. Ya, sampai jumpa. Dia harus mencari kesempatan lain untuk berbicara dengannya tentang 'bencana' dan 'titik balik'.

Dia melambai padanya, lalu berjalan ke sisi Jiang Shuxuan. Dia melontarkan senyum padanya dan wajah seputih saljunya tampak bersinar ketika dia menatapnya.

Ekspresi Jiang Shuxuan tidak banyak berubah, tapi dia mengangguk pelan pada Zhuge Yan, lalu membawanya pergi tanpa berkata lain, matanya masih gelap dan dingin.

Zhuge Yan memperhatikan keduanya pergi, sebelum senyum lepas dari wajahnya, akhirnya menghela nafas.

"Wei Xi, apakah semuanya sudah dikemas?" Dia tiba-tiba bertanya.

Wei Xi melompat keluar dari balik pintu. "Ya, semuanya sudah dikemas, Tuan Muda. Tapi kenapa kamu tiba-tiba ingin pergi ke dunia seni bela diri kuno? "

"Tetua kedua mengundang saya." Zhuge Yan meremas cangkir di tangannya. "Saya memperkirakan bahwa bencana alam akan menimpa Jiang Shuxuan. Jika suatu hari dia jatuh, bukankah kesempatanku akan datang? " Karena itu tentang hal yang berubah-ubah seperti takdir, siapa tahu?

1

Kesempatan? Kesempatan apa? Wei Xi berkedip, sekali lagi merasa seperti dia tidak bisa mengikuti apa yang Zhuge Yan pikirkan.

"Pergi dan beri tahu Chenyan, suruh dia membawa kopernya dan ikut dengan kami." Zhuge Yan berbalik untuk masuk ke vila, tiba-tiba teringat masalah ini.

Meskipun dia tidak mengerti mengapa Zhuge Yan akan membawa Wei Chenyan bersamanya, Wei Xi melanjutkan untuk melaksanakan instruksinya.

***

"Ada apa dengan ekspresimu, Saudara Jiang?" Gu Xiqiao menyodok lengan Jiang Shuxuan.

Wajah Jiang Shuxuan masih gelap. "Apa kamu dekat dengan orang itu sekarang?" Dan dia bahkan bermain catur dengannya! Dan membantunya menanam bunga! Bunga-bunga! Jiang Shuxuan merasa seperti dia memiliki repeater di dalam hatinya, mengulangi semua kata yang dia pikirkan.

"Tidak juga." Gu Xiqiao menggelengkan kepalanya, tersenyum padanya.

Jiang Shuxuan menghela nafas lega, tapi masih memegang tangan Gu Xiqiao, meremasnya dengan erat.

"Yi Bing, apa poin utama yang dibicarakan para tetua barusan?" Gu Xiqiao mengalihkan pandangannya ke Yi Bing, yang mengikuti di belakang Jiang Shuxuan.

Yi Bing menceritakan semua yang terjadi, kata demi kata, tanpa meninggalkan apapun. Dia juga menyerahkan banyak dokumen padanya. Ini adalah hal-hal yang perlu ditangani.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang