S2 : 4

454 53 5
                                    

Aku sedang bermalas-malasan di ruang rekreasi asrama, " Alois apa kamu sudah menentukan pasangan untuk Yule ball? " tanya Draco.

Aku menatapnya lalu menggelengkan kepala, " Hhh aku malas mencarinya, bagaimana jika aku berdansa denganmu saja? " aku menatap Draco dengan senyuman menggoda, Draco menyentil jidatku dengan keras, " Sepertinya otakmu benar-benar sudah rusak bro, aku mengajak Pansy untuk pergi berdansa bagaimana jika kamu mengajak Daphne ? "

" Haa??  Mengajak Daphne? Lebih baik aku berdansa dengan Professor Snape dibanding dia hahaha " aku tertawa karena membayangkan aku berdansa dengan Daphne.

Draco menutup matanya dan mendesis pelan, " Lalu kau akan berdansa dengan siapa Alois?? "

Aku berpikir sejenak lalu berdiri dari kursi, " Sepertinya aku akan mengajak Professor McGonagall !!  hahaha " aku meninggalkan ruang rekreasi, Draco hanya melihatku sambil menggelengkan kepala.

Aku berjalan menyusuri lorong banyak sekali wanita disana tapi mereka selalu berkerumun aku jadi bingung harus mengajak siapa.

Aku melihat Hermione sdg berjalan sendiri, aku berlari menghampirinya.

" Hermione.. " panggilku, Hermione membalikkan badannya.

" Mione, apa sudah ada yang mengajakmu untuk ke pesta dansa? " tanyaku.

" E - eumm yaa.. " Hermione mengangguk ragu.

" Oh.. Ok bye Mione " aku membalikan badan.

Kini aku berada di kastil menatap kebawah, aku bingung harus mengajak siapa.

" Hmm kalau ada 1 wanita lewat kesini aku bakalan langsung ajak dia buat ke Yule ball " gumamku.

Terdengar suara orang menaiki tangga, aku melihat kearah sumber suara perlahan kepalanya mulai terlihat, seorang wanita berambut pirang, itu Luna Lovegood salah satu siswi Ravenclaw.

" Luna.. " panggilku,  " Ya?? "

" Mmm.. Apa kau mau pergi ke Yule Ball denganku? " tanyaku.

Luna terlihat berfikir untuk beberapa waktu yang cukup lama, " Hmm Ya.. " jawabnya.

Luna menghampiriku, " Kenapa kamu tiba-tiba mengajakku? " tanya nya.

" Tiba-tiba terlintas dikepalaku, sudah ya.. Sampai jumpa di pesta dansa.. " aku melambaikan tangan padanya lalu turun dari kastil.

◆◆

Malam Yule Ball tiba selesai berpakaian aku keluar dari kamar, di ruang rekreasi semua orang melihat kearahku.

(Subahanallah Alois

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Subahanallah Alois.. Woi.. Nikah ama aku yok!! :') )

" Wow, kau benar-benar tidak terlihat seperti anak dari keluarga Malfoy, kau sangat tampan Alois !! " celetuk Pansy.

Son of Zeus : Alois MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang