33. Another secret?

691 50 3
                                    

Halo semuanya, hehehe
Jangan lupa buat vote sama comment cerita ini. Kalau mau kasih saran atau masukan juga gpp kok🙏🏻

Happy reading❤️

—————————————————





Setelah 3 hari dirawat, akhirnya yn udah dibolehin pulang sama dokter joshua. Sekarang dia lagi packing dibantu sama taehyung, jimin, sama jungkook. Hyung line lagi ada urusan katanya mah.

"Inget, jangan lupa minum obat, sama harus sering-sering check up ok?"

Yn mengangguk, karena ya dia sadar dia masih butuh perawatan?

"Sering-sering check up? Emng kenapa? Bukanny yn udh sehat hyung?" Tanya jimin

Membuat yn dan joshua menatap satu sama lain.

"Aa- ehm itu-u, klau luka yn kebuka lagi ya kan oppa?" Yn udh ngasih kode aja ke joshua buat ngeiyain omongannya.

"Aah— nee.., takutnya luka yn kebuka lagi karena kan belum terlalu kering." Jelas joshua sedikit gugup di awal.

Membuat jungkook dan taehyung ber oh ria, tapi tidak dengan jimin. Ia merasa ada hal yang disembunyikan oleh mereka berdua.

"Ada yang ga beres" batin jimin yang masih menatap ke arah mereka.






—————————————————————







"Helooooo!!! Kita ba—mmphh." Mulut si jungkook di bekep sama si jimin

"Jangan teriak-teriak napa, bukan hutan tau!"

Jungkook berusaha melepaskan tangan jimin yang menutup mulutnya

"Yee maap, kaga usah di tutup juga, gabisa napas gw hyung!" Kesel jungkook

Sedangkan taehyung menatap datar ke arah 2 saudaranya itu sambil menggandeng tangan yn.

"Kalian mau diem disini apa gmn? Gw mau anter yn ke kamar dlu! Bye!"
"Ayo yn."

Yn ma ngikut aja dibawa sama taehyung, si jimin sama jungkook juga langsung ngikutin mereka.

Udah sampe di kamar yn, jimin naruh tas yang isinya baju yn, jungkook naro obat di samping kasur yn sedangkan taehyung dia nuntun yn ke kasur.

"Oppa, oppa yang lain kemana?" Tanya yn

"Mereka lagi ada urusan dek, sok sibuk emang." Jawab jungkook asal

"WAH GW BILANGIN SUGA HYUNG SI SABI NIH." goda jimin

Jungkook yang tadinya lagi duduk senderan di kasur yn sambil melukin cooky langsung berdiri gara-gara ucapan jimin

"EH BERCANDA HYUNG,, ga kok, mereka sibuk emng beneran sibuk." Jelas jungkook meyakinkan yn dengan raut yg sedikit gugup

"BWHAHAHA! Muka lu! Asli ga tahan gw." Pecah ketawa jimin saat itu juga.

Taehyung sama yn juga ikutan ketawa. Berasa nonton drama komedi ceunah.

Karena ngeliat udah jam 3, taehyung langsung nyuruh yn istirahat.

"Kamu istirahat ya dek, nanti oppa bangunin kalau udh jam 5. Jangan kelamaan tidurnya nanti malem kamu ga bisa tidur." kata taehyung sambil ngusap kepala yn.

Yn mengangguk, trs tiba-tiba

Chup







Hening









Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang