Jenguk Kingkong🦍✨

2.4K 384 106
                                    

Hi peeps Jia back!
Ada yang nungguin book ini? Beberapa part 40 end!

SEQUEL / PREQUEL?
Atau
Cerita baru (POV)?

2021 Kambing Soon
































Hari ini warga sekomplek mau jenguk Lucas di RS. Yaiyalah masa di Ragunan. Rencananya mereka bakal pergi pake mobilnya pak Kuncoro sama pak Atuy, cuma pake 2 mobil karena anak anak ga ikut.

Jadilah Mark Jeno menang banyak hari ini.

Di mobil pak Atuy isinya ada Winwin, budhe Doyoung, pakdhe Taeil. Dan di Kun, ada Tiway, Chitta, Joni. Jepri ga ikut, lagi dinas lagi ke negara orang laper.

Hungeria 👁👄👁

Canda, Hungaria maksudnya.

Yh, sebenernya tiway ga rela Jepri berangkat dinas, tapi ya kalo ga berangkat juga gapapa si. Perusahaan punya dia ini, duit mengalir lancar jaya.

Awalnya mereka janjian dulu di indoapril komplek, sekalian beli jajanan dan buah buahan. Semua orang turun mobil, kecuali si Chitta.

"Ayo chit, bantuin gua pilihin buah~" tiwai tarik tarik tangan Chitta yang gamau gerak sama sekali.

"Aaah kga maoooo!" Berontak Chitta

"Lagian elu Chit timbang milih buah ae susahnya kek mau dikurban" Atuy geram liat Chitta.

"Au nih cepetan ngapa?!" Doyoung ikutan gedeg.

"Aelahhh gua takut anjir" Chitta berkaca kaca.

JEBRET

"BISA BISANYA NGOMONG KASAR DEPAN DEDEK" tiway ngamuk trus gebuk Chitta pake dompet Oriflame dia gegara Chitta ngomong kasar didepan dia sama anaknya.

Padahal kan belom lahir ya bund:"

Tapi bentar lagi lahir kok ges😉tink

"Bisa bisanya takut ama buah chit, chit" Kun geleng geleng.

"Au ya pak, dia aja satu spesies sama cabe masa takut sama bangsanya sendiri" Atuy nyeletuk.

"NGENN...—sdfghjk" Chitta gaberani lanjutin soalnya udah dipelototi tiway duluan. Tiway gamau calon anaknya denger yang toxic toxic gais

"Lama lu uke!" Joni sendiri greget sendiri dan gendong Chitta keluar dari mobil, bikin Chitta ngebrontak dan kakinya kepentok pintu mobil dan sendal gucci nya mental ke gerobak gorengan.

"AAAAAAAAKKKK! SENDAL GUA JONNNN!!!"











Mampus lu Jon gua ga ikut ikut


















SMA NEO
09.34

Di tempat lain, ada yang habis dihukum pas upacara bendera.

Jeno siapa bukan lagi kalo Jaemin?

Ya jadi awalnya gini, Nana ga bawa topi dan Jeno pake topi, dan dengan kebucinan kelewat mampus, Jeno pinjeminlah topinya ke Nana.

Yaudin, Jeno kena hukuman barisan ✨VIP✨
Itu loh yang barisnya sebelahan sama guru guru. Udah dah, lu bakal merasa jadi idiot gegara sebarisan sama para idiot yang lain.

Ada yang salah seragam, ada bocil ingusan, yang bajunya begitu lusuh.

Belom lagi segala pergerakan lu di mata matain sama guru. Makin berat hidup lu kalo masuk barisan itu. Jeno sih udah pengalaman jadi santuy lah.

Husband VS Wife -yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang