>>>>>>> • <<<<<<<
Ini adalah sebuah rahasia, dimana kamu tidak akan menemukannya dimana pun kecuali jika keberuntungan sedang berpihak padamu.
Rahasia yang di manipulasi oleh banyak pihak sehingga tidak mudah menemukan jawaban sebenarnya.
Apa yang sedang terjadi?
Dunia sedang dikacau balau oleh para penguasa udara yang tidak terlihat. Tidak akan ada yang menyadari ini, kecuali mereka yang memahami.
Jangan hanya menunggu, cari dan temukanlah kebenarannya.
Bukankah kamu memiliki waktu yang cukup panjang untuk dihabiskan? Pakailah dengan sebaik mungkin.Aku tidak akan mengatakan dengan cepat, tetapi berhati-hatilah pada lingkunganmu.
Mereka selalu ada bersamamu, dan mempengaruhi alam bawah sadarmu di setiap keadaan.
Mereka nyata, tetapi kamu tidak menyadarinya.
Mereka bekerja untuk penguasa kegelapan, supaya kamu tertarik pada jerat mereka.
Mereka terjerat, dan mereka mengajakmu.Siapa penguasa itu?
Ia adalah sosok tampan yang selalu kalian idam-idamkan. Tetapi salah, kamu telah tertipu oleh muslihatnya.
Tolong, jangan pernah berpikir bahwa kalian ingin menjatuhkan hati pada makhluk sekelas mereka.Mereka itu kejam, tidak punya perasaan. Mereka hanya akan selalu mementingkan diri sendiri.
Jangan sepelekan hal ini, karena aku berkata dengan sungguh-sungguh. Bahwa, mereka.. memang tidak punya perasaan.
Yang mereka kejar sejak dulu adalah ambisi untuk memuliakan diri sendiri, jadi tolong.. Sekalipun mereka mengatakan mereka perduli, kamu tidak lebih hanya sekedar alat penggenapan misi mereka.
Kamu akan dihabisi jika sudah tidak berguna.Aku mengatakan ini dengan sungguh, mereka tidak akan berhenti bekerja, misi mereka adalah memanipulasi kalian sejauh yang mereka bisa, menjebak dan menarik kalian untuk masuk dalam tempat busuk mereka. Mengertilah, dan berhenti untuk mengikuti permainan mereka.
Satu hal, kesakitanmu adalah jalan utama mereka memasuki kehidupanmu, obat penawar yang mereka berikan adalah dirimu yang mulai kehilangan kewarasan, jaminan antara kamu dan mereka adalah kekejaman sekaligus kekejian yang tercipta, kamu menjadi senang untuk menyiksa, senang merasa liar, seakan dunia gelap adalah dunia terindah yang telah kamu genggam, dan kamu ditipu mereka menjadi makhluk berkedudukan tinggi, yang pada sebenarnya.. kamu tidak lebih dari kotoran najis yang akan mereka lenyapkan sewaktu-waktu.
Pergi dari sana, mejauh lah.
Mereka akan menghantuimu dengan rasa takut yang tak terjelaskan jika kamu mencoba untuk lari, itu cara mereka untuk membatalkan niatmu akan pengkhianatan.Berhati-hati lah. Kamu telah masuk dalam pengawasan.
~