bab 3

5K 222 10
                                    


Naruto berdiri di depan perapian, mata tertuju pada potret itu, badai emosi berkecamuk di dalam dirinya. Dia tidak tahu harus merasakan apa; apakah akan senang karena akhirnya dia tahu siapa orangtuanya, 'atau dulu' , pikirnya getir. Atau apakah merasa sakit hati karena jiji menyembunyikan identitas orang tuanya darinya, atau merasa marah atas perlakuan dari desa.

Tangannya terkepal begitu erat hingga buku-buku jarinya memutih. Kurama menghiburnya, 'Tidak apa-apa merasa seperti ini, Naruto. Siapapun yang akan berada di posisi Anda akan merasakan hal yang sama. '

Naruto akhirnya duduk di posisi Indian, tenaga meninggalkan kakinya. Dia mencoba memikirkan sesuatu , tetapi pikiran itu menghindarinya, hanya bayangan orang tuanya yang ada di benaknya. Dia akhirnya bersama orang tuanya, namun pada saat yang sama, dia tidak.

Air mata akhirnya jatuh dari matanya karena menahannya begitu lama. Dia menangis lama sekali, akhirnya membiarkan emosinya keluar. Untuk pertama kali dalam hidupnya, dia merasa seperti sendirian di seluruh dunia.

Sambil terisak, dia bertanya di dalam kepalanya, 'Kurama, apakah kamu tahu tentang ini?'

Kurama terdiam beberapa saat, yang cukup bagi Naruto untuk menyimpulkan bahwa dia tahu. Kurama tahu , dan dia masih tidak memberitahunya. 'Aku tahu, Naruto. Bagaimanapun, kamu berbagi ruang yang sama denganku selama sembilan bulan di dalam ibumu , ' jawab rubah lembut.

Naruto menangis lebih keras setelah mendengar ini. Itu seperti badai baru yang bertabrakan dengan badai yang sudah berkecamuk di dalam dirinya. Di satu sisi, dia senang bahwa dia dan Kurama bersama bahkan sebelum dia datang ke dunia ini. Di sisi lain, dia merasa dikhianati karena Kurama akan menyembunyikan hal seperti ini darinya. Dia terlalu emosional untuk memahami pernyataan Kurama sekarang. Dia merasa sangat kesepian.

Setelah dia akhirnya berhenti menangis, dia berdiri terlalu lelah untuk menjelajahi rumah sekarang. Sial, dia terlalu lelah bahkan untuk membentuk pemikiran yang koheren. Entah bagaimana, dia menaiki tangga, membuka pintu pertama yang ada di depannya, dan jatuh ke tempat tidur, tertidur bahkan sebelum menabrak kasur empuk.

XXXXXXX

Hiruzen panik. Dia tahu hari apa itu, dan dia ingin keluar dari kantor ini untuk menghabiskan waktu bersama cucu angkatnya. Tetapi nasib tampaknya memiliki rencana lain untuknya karena alih-alih memiliki jumlah normal, tiga tumpukan dokumen di depannya, dia benar - benar terkubur dalam dokumen.

Dia menugaskan dua ANBU, burung beo dan lembu, untuk mengawasi Naruto. Sayangnya, dia tidak tahu dan tidak menyadari bahwa kedua ANBU itu dengan tegas melawan bocah iblis itu . Dia tidak tahu bahwa merekalah yang memberi petunjuk kepada massa ke tempat Naruto berada di malam hari.

Hanya ketika mereka datang untuk melaporkan, dia menemukan kebenaran. Kedua ANBU itu muncul di kantornya dan berlutut di depannya.

"Melaporkan!" dia memesan.

Parrot adalah yang pertama berbicara, "Kami kehilangan de-boy, Hokage-sama. Karena hari ini adalah festival Kyuubi, kerumunan orang banyak dan di sanalah kami kehilangan dia."

Sayangnya untuk keduanya, Hiruzen tidak mempercayai mereka sedetik pun. Jika bukan karena keseriusan yang dituntut situasi, dia akan tertawa terbahak-bahak bahwa seorang anak berusia lima tahun bisa kehilangan mereka di tengah keramaian.

ANBU secara khusus dilatih untuk skenario semacam itu. Kedua, dia menangkap kedua slip lidah. Setan dan itu tidak terlalu sulit untuk disimpulkan.

kembalinya kilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang