Lompatan waktu: Enam tahun
Sosok sendirian berdiri di atas gerbang Konoha. Dia tinggi untuk anak seusianya, dengan tinggi lima kaki. Dia mengenakan jaket setengah lengan putih dan hitam dengan dua garis oranye di lengan, terhubung dengan yang di sepanjang ritsletingnya yang berhenti di dadanya, kerah tinggi berdiri. Ada simbol petir biru di punggungnya, di garis hitam. Dia mengenakan kemeja hitam lengan penuh di bawah jaket dengan dua pita, satu di pergelangan tangannya dan satu lagi di bawah siku. Dia mengenakan celana ANBU biru tua dengan garis-garis oranye di samping, sampai ke pergelangan kaki. Dia mengenakan sepatu biru sederhana dengan sol putih. [Pikirkan celana seperti Sasuke di Road to Ninja, tapi bukannya sandal itu sepatu].Di paha kanannya ia mengenakan sarung yang dipegang dengan selotip putih, dan kantong shinobi standar terselip di bagian belakang celananya, di sisi kiri. Rambut pirangnya yang runcing dan cerah diikat menjadi ekor kuda yang berantakan.
Dia adalah Naruto Uzumaki, dan hari ini adalah hari ujian kelulusannya. Saat dia berdiri di atas gerbang, dia merenungkan apa yang telah dia lalui selama enam tahun di akademi.
Hanya beberapa hari ke akademi memberitahunya bahwa dia akan menerima ujung pendek dari setiap tongkat. Meskipun dia tidak perlu mempelajari gaya akademi Taijutsu, dia dapat mengatakan bahwa sikap yang diajarkan kepadanya semuanya salah. Tetapi dia tidak memberikan indikasi bahwa dia mengetahui hal ini.
Pelajaran teori kira-kira sama. Para guru mengajarkan berbagai konsep di kelas, tetapi tidak pernah menjawab keraguannya. Sebaliknya, mereka mencoba menyabot jawabannya sebanyak yang mereka bisa. Bukan berarti mereka bisa melakukan itu. Menjadi seorang jenius ada keuntungannya.
Sisi baiknya, dia mendapat banyak teman baru. Teman yang bisa dia andalkan.
Hinata Hyuga dari klan Hyuga adalah teman pertamanya. Dia tahu dia adalah gadis yang sangat pemalu yang memiliki masalah kepercayaan diri, tetapi orang yang sangat hangat untuk berteman. Dia berbicara dalam bahasa gagap, yang karena suatu alasan, tampak semakin intensif di sekelilingnya. Wajahnya juga menjadi sangat merah setiap kali dia berbicara dengannya dan dia sering pingsan, itulah sebabnya dia membiarkan dia yang berbicara. Dia menjadi temannya setelah dia menyelamatkannya dari pengganggu.
Chouji Akimichi dari klan Akimichi adalah seorang anak laki-laki gemuk yang sepertinya selalu memiliki camilan di tangannya. Chouji memiliki hati yang sangat besar begitu dia mengenalnya melalui makan siang bersama. Dia adalah orang yang sangat perhatian, sangat baik dan kuat. Tapi dia juga menderita karena kurang percaya diri. Dia juga sangat sensitif tentang berat badannya, sangat cepat marah jika seseorang memanggilnya gemuk. Meskipun demikian, Naruto menganggapnya sebagai teman baik.
Shikamaru Nara dari klan Nara adalah sahabat Chouji, karena dia adalah orang pertama yang melihat melampaui berat badannya dan menemukan siapa Chouji sebenarnya. Dia juga sangat malas, slogannya adalah "Merepotkan". Bersamaan dengan itu, dia mungkin orang paling cerdas yang pernah Naruto temui. Dia tidak tahu persis IQ Shikamaru, tapi dia tahu temannya yang malas itu berada di posisi tinggi di departemen itu, bahkan lebih dari Naruto. Shikamaru adalah seorang jenius sejati di Shogi, dimana kelemahannya juga terletak. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan memandang awan, atau bermain shogi untuk mengasah sesuatu yang sudah tajam. Dia adalah lambang pemalas.
Tapi Shikamaru dan Chouji adalah teman terdekat Naruto. Mereka bahkan mengambil bagian dalam lelucon yang dimainkan Naruto. Mereka bahkan menikmati hukuman yang mereka dapatkan setelah menguji kesabaran guru mereka, Iruka Umino. Setiap saat dia menghabiskan waktu bersama mereka, keinginan kuat untuk melindungi mereka berdenyut di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AdventureBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto