Original story post in Hareemforlyfe
[Seperti Gaia yang mepersembahkan sebuah Apel merah untuk Hera di pernikahan Zeus, yang berarti sebuah cinta yang abadi*]
-
Love just like Apple, sometimes is sweet, sometimes is sour
"Selamat siang Nona" sapa seorang sekretaris direktur sebuah perusahan ternama di Korea pada seorang gadis muda anggun berambut light brown yang baru saja keluar dari sebuah mobil Maserati GranCabrio warna putih.
Sang gadis yang di panggil Nona tadi hanya tersenyum lalu mengikuti sang sekretaris yang langsung mengantarnya ke sebuah ruangan yang sudah ia hapal betul letaknya.
"Maaf Nona Jaemin, tuan Jeno sedang meeting dengan perusahaan Jepang untuk proyek terbaru nya" ucap sang sekretaris mempersilahkan gadis bernama Jaemin tersebut untuk masuk kedalam ruangan dengan tulisan Vice President Director Jeno Lee tersebut.
"Huh bukankah dari pagi? kenapa belum selesai?" keluh si gadis mempoutkan bibirnya karena sejak pagi ia diacuhkan oleh kekasih super sibuknya.
"Maaf Nona, terjadi beberapa masalah disana, jadi Tuan Jeno tidak bisa memprediksinya" jelas sang sekretaris mencoba menenangkan Jaemin yang mulai merajuk.
"Yasudah, tidak masalah, tidak perlu menemaniku Yang-Biseo, kau bisa melanjutkan pekerjaanmu" ucap Jaemin lalu dengan malas ia melangkahkan kaki menuju kursi kerja Jeno.
Sang Sekretaris pamit untuk kembali bekerja meninggalkan Jaemin yang tengah bermain dengan ponsel nya di meja kerja kekasihnya. Namun baru beberapa menit ia sudah sangat bosan. Tujuan nya kemari adalah untuk bertemu kekasihnya dan makan siang bersama.
Namun hari ini Jeno sangat sibuk, bahkan pagi tadi pria tampan itu berangkat pagi-pagi bahkan sebelum Jaemin terbangun dari tidurnya. Dan saat gadis cantik itu terbangun hanya sebuah guling disebelahnya dan sapaan manis dari Mommy Jeno atau Nyonya Lee bukan Jeno nya seperti biasanya.
"Aaaaauuuhh bosan" keluh nya, perutnya lapar dan saat ini sudah lewat jam makan siang. Ia hendak bangkit dan meraih tasnya sebelum seseorang membuka pintu ruangan Jeno dan menampilkan sang wakil presdir dengan raut wajah lelah menyapa Jaemin.
"I'm sorry baby, kau menunggu ku terlalu lama?" ucap Jeno berjalan cepat menghampiri kekasihnya lalu memeluk pinggang ramping Jaemin.
Gadis manis tersebut awalnya ingin marah namun melihat ekspresi wajah Jeno yang sepertinya sangat lelah ia jadi tidak tega.
"tidak, kau pasti sangat pusing ya" Jaemin mengelus pipi Jeno dan merapihkan tatanan rambut Jeno lalu mencium pipi kekasih tampannya tersebut.
"Sudah lebih baik setelah melihatmu" jawab Jeno lalu membawa Jaemin dalam ciuman mesra nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN
FanfictionTaeyong, Ten, Haechan & Jaemin x All Mostly Na Jaemin karena awalnya book khusus Jaemin yahh ('・_・') Oneshoot or more Only : Taeyong x All Ten x All Haechan x All Jaemin x All 2020.09.15