#6 - school?

459 60 5
                                    

Kyungsoo menjadi seperti orang kebingungan di kelasnya, sungguh tidak ada satupun memori dalam ingatannya tentang kelas ini juga sekolah ini.

Dan Kai, anak itu tau tau saja duduk dibangku samping Kyungsoo agar ia bisa lebih memperhatikan temannya itu.

Kyungsoo sebenarnya sangat risih dengan tatapan Kai, juga teman teman didalam kelas ini memperhatikan nya dan membicarakan nya.

Saat bel istirahat itu berbunyi, Kyungsoo mendadak sangat senang. Ia senang bisa keluar dari kelas ini dan ia ingin sesegera mungkin menemui Baekhyun.

"Kenapa Baekhyun hyung tidak memberitahuku letak kelasnya dulu saja sih, sebelum ia mengantarku ke kelasku." Kyungsoo merutuki Baekhyun yang sejujurnya Kyungsoo sendiri juga masih bingung tentang hubungannya dengan Baekhyun.

Baekhyun rasanya sangat dekat dengannya, tapi dirinya bahkan tidak mengingat apapun tentang Baekhyun.

"Kemana aku harus mencarinya di sekolah yang besar ini?" Kyungsoo menghentikan langkahnya yang semula terus berjalan cepat menjauhi ruang kelasnya.

"Ini sudah jauh dari kelas tadi, kelas Baekhyun hyung kira kira dimana yah?" Mata bulatnya menelusuri seluruh gedung sekolah nya, meneliti satu per satu ruang kelas dan setiap sudut sekolah itu mencari keberadaan Baekhyun.

"Hey, kau Kyungsoo?" Seseorang yang terlihat lebih tinggi darinya itu menepuk bahunya, membuat nya sedikit terlonjat kaget.

"Eoh, apa kau mengenalku?" Kyungsoo menatap takut seseorang itu, ia ternyata bersama dengan teman temannya yang berada dibelakangnya.

Tampilan mereka seperti murid-murid nakal yang suka membully.

"Tentu saja aku mengenalmu, kau lupa kakakmu itu sangat terkenal disekolah ini."

Tunggu, siapa yang dimaksud orang ini? Kakak siapa ? Apa maksudnya adalah Baekhyun? Pertanyaan pertanyaan pun muncul dan memenuhi benak Kyungsoo karena ucapan orang itu.

"Si-siapa yang kau maksud dengan kakakku?"

"Hahaha, hey lihat ia berpura-pura tidak tau! Kau ini bodoh atau bagaimana hah?! Jangan berpura-pura aku tau kau adiknya Baekhyun bukan?" Dia, dan teman teman dibelakangnya menertawakan Kyungsoo, sementara Kyungsoo kini menjadi sedikit ketakutan karena tawaan dan tatapan tajam orang orang dihadapannya saat ini.

"A-aku bukan,, a-adik Baekhyun hyung." Suara Kyungsoo menjadi merilih, bersamaan dengan dirinya yang seperti akan menangis juga saat ini.

Kyungsoo tidak suka ini, ia tidak suka dikala dirinya merasa terancam oleh orang-orang disekitarnya.

"Kau mau membohongiku? Dasar bocah kurang ajar!" Orang itu mengangkat tangannya, ia menarik rambut hitam Kyungsoo sekarang.

"Akh,,, le-pas!" Kyungsoo begitu terkejut, dirinya merasakan sakit karena jenggutan orang itu.

Ia memejamkan matanya untuk mencoba mengurangi rasa sakitnya, namun sayangnya kilasan ingatan buruk dalam otaknya itu malah muncul secara tiba-tiba membuatnya semakin ketakutan saat ini.

"Tidak, jan-jangan sakiti aku! Jangan lagi!" Ia kembali meracau, bibir getarnya sudah siap berteriak saat ini.

"Pergi!" Kyungsoo melepaskan tangan seseorang yang menarik rambutnya dengan kasar hingga seseorang itu sedikit terdorong menjauh.

"Aaaakh, pergi!" Teriaknya.

"Cih berani beraninya kau mendorongku!" Bentak seseorang yang baru saja terdorong itu.

"Hey kalian lihatlah, aku rasa dia sudah gila!" Seseorang lainnya berucap dengan nada mengejeknya.

"Hahaha, kau benar dia sudah gila." Mereka tertawa, menertawakan Kyungsoo yang kini histeris ketakutan karena ulah mereka.

I Search The Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang