Naruto perlahan membuka matanya, bersyukur atas keremangan ruangan. Dia berbaring di tempat tidur, tidak menatap apa-apa dan tidak memikirkan apa-apa, dan membersihkan semua kantuk dari matanya.
Sambil duduk, dia senang menemukan bahwa dia tidak lagi merasa lelah dan lelah seperti kemarin malam. Bahkan, dia bisa mengatakannya dengan pasti. Bahwa selain memiliki masalah kontrol chakra, dia dalam kondisi fisik prima. Melihat sekeliling ruangan, dia melihat dua rekan satu timnya tergeletak di tempat tidur mereka. Seperti dia, mereka tidak repot-repot untuk berubah atau menyegarkan diri; mereka mungkin sedikit tumbang setelah dia.
Dia mengambil kesempatan untuk mandi dulu dan pindah ke kamar mandi. Dua puluh menit kemudian, dia bersih dan segar dengan sepasang pakaian baru dan Sasuke serta Sakura baru mulai bergerak ketika dia keluar dari kamar mandi.
Dia menyeringai melihat bentuk setengah mengantuk mereka. "Hai teman-teman!" serunya agak terlalu keras. Dia menyeringai sedikit ketika mereka menggerutu dengan marah. Tidak ada yang menyukai suara keras di pagi hari.
Dia terkekeh, "Ngomong-ngomong, aku akan pergi sarapan di kantin. Kamar mandinya gratis kalau kamu mau." Dia berjalan ke pintu dan ketika dia akan membukanya ketika dia berbalik dan menyeringai, "Aku tidak tahu apakah air panasnya terbatas atau tidak."
Sasuke dan Sakura terdiam sesaat dan sesaat, mereka hanya duduk seperti itu. Sasuke adalah orang pertama yang melompat keluar dan hendak bergegas ke kamar mandi saat pintunya diketuk, menyebabkan kedua genin itu berhenti sejenak.
Jika Naruto bukan sensor, dia mungkin akan menampar pintu peledak dan mundur. Namun, dia merasakan dua tanda chakra yang familiar di luar. 'Kakashi-sensei dan jiji. Tidak tahu mereka akan datang sepagi ini. Kalau begitu, ini Orochimaru yang sedang kita bicarakan, ' renungnya sambil membuka pintu.
Wajah serius Hiruzen dan Kakashi menyambutnya dari luar. Di belakangnya, Sakura dan Sasuke juga tegang sesaat sebelum bersantai. Tanpa sepatah kata Naruto melangkah ke samping untuk membiarkan mereka lewat dan menutup pintu di belakang mereka.
Hiruzen menoleh ke Naruto dan berkata dengan nada yang tanpa sadar menyebabkan Naruto menegakkan punggungnya. "Iruka bilang kau bertemu Orochimaru di hutan."
Naruto mengangguk sama seriusnya, "Hai, Hokage-sama." Dia kemudian menceritakan semuanya, mulai dari saat mereka pertama kali bertemu dengannya. Bagaimana dia secara paksa dipisahkan dari timnya, bagaimana dia dan Sasuke bekerja sama untuk menjatuhkannya dan gagal secara spektakuler. "Aku tidak tahu apa yang terjadi setelah aku tersingkir, tapi aku bisa menebaknya," katanya sambil melirik Sasuke yang tegang.
Hiruzen dan Kakashi sama-sama tahu betul bahwa ketika Naruto mengatakan bahwa dia bisa menebak sesuatu, itu adalah sesuatu yang pantas untuk disaksikan. Naruto tidak pernah menebak apa-apa, dia selalu mengamati dan ketika dia telah mengumpulkan fakta-faktanya, dia menghubungkannya sedemikian rupa sehingga sulit untuk berdebat dengannya ketika dia telah mempresentasikan deduksinya.
Melihat tatapan antisipasi jiji dan Kakashi, dia melanjutkan. "Saya terbangun sehari setelah saya tersingkir. Saya baik-baik saja, tetapi ketika saya keluar dari tempat persembunyian kami, saya mengamati bahwa kami telah disergap. Lee yang tidak sadarkan diri berada di lapangan. Ketika saya mengamati wajah tim sepuluh, mereka benar-benar tidak tahu kapan Lee datang, yang berarti Lee telah tiba sebelum tim sepuluh datang membantu kami. Dia pingsan ketika aku melihatnya. Tapi, "katanya sambil melirik Sasuke, yang menatapnya dengan wajah netral. , "Ada yang salah dengan Sasuke."
Dia tidak berbasa-basi. Seluruh ruangan berpaling untuk menghadap Sasuke, yang mulai merengut. Naruto melanjutkan penjelasannya, "Aku merasakan chakra aneh memancar darinya. Rasanya sangat… jahat, karena tidak ada kata. Itu juga menyebabkan dia menjadi sangat kejam saat berada di bawah efeknya. Yang lebih berbahaya adalah perasaan itu. chakra sangat mirip dengan apa yang saya rasakan dari Orochimaru. "
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AdventureBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto